Breaking News:

Spain Masters 2021

Putri Kusuma Wardani Ukir Sejarah di Final Spain Masters 2021

Gelar juara ini merupakan yang pertama bagi Putri setelah naik ke level senior. Putri sebelumnya berstatus sebagai pemain junior akhir tahun lalu. 

Kolase Tribun Manado
Putri Kusuma Wardani 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoSejarah berhasil diukir pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani dalam turnamen Spain Masters 2021.

Hal itu berlaku setelah dirinya berhasil mengalahkan pemain unggulan ketiga asal Denmark, Line Christophersen, Minggu (23/5/2021).

Putri Kusuma Wardani pun naik ke podium kampiun.

Gelar juara ini merupakan yang pertama bagi Putri setelah naik ke level senior.

Putri sebelumnya berstatus sebagai pemain junior akhir tahun lalu. 

Namun, debut turnamen Putri pada level senior sudah dimulai sejak tahun 2019.

Kala itu, Putri yang masih menyandang predikat pemain junior beberapa kali dijajal turun ke turnamen International Series dan International Challenge.

Dengan kemenangan Putri, Indonesia kini sudah memastikan diri membawa pulang tiga gelar juara yakni tunggal putri, ganda putri, dan ganda putra.

Nomor ganda campuran juga berpeluang menyabet titel kampiun melalui pasangan unggulan kesatu, Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari.

Sementara itu, nomor tunggal putra harus puas dengan hasil runner-up setelah Chico Aura Dwi Wardoyo dikalahkan pemain unggulan kedua asal Prancis, Toma Junior Popov.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved