Breaking News:

Berita Bolmut

Kabupaten Bolmut Rayakan HUT Ke 14 dengan Rasa Syukur, Ini Harapan Bupati Depri Pontoh

Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dilaksanakan Minggu (23/5/2021)

Penulis: Majer Lumantow | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Mejer Lumantow
Upacara Perayaan HUT Bolmut ke 14 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dilaksanakan Minggu (23/5/2021), yang dilangsungkan di Lapangan Kembar Boroko. 

Dari pantauan Tribunmanado.co.id, Upacara berlangsung dengan baik dimulai dengan penyampaian sejarah terbentuknya Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kemudian dilanjutkan dengan Upacara peringatan HUT Kabupaten Bolmut ke 14. 

Bupati Bolmut sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas peringatan HUT ke 14 kali ini.

"Alhamdulilah, dengan penuh kerendahan hati saya mengajak kita sekalian untuk terus memanjatkan Puji dan ucap syukur kehadirat Allah Subhanahuwata’ala, karena atas Anugerah dan tuntunannya, pada hari ini, kita kembali memperingati HUT Ke- 14 Kabupaten Bolmut," ungkap Bupati Depri Pontoh. 

Baca juga: Begini Perkembangan Dua Kasus Pembunuhan yang Terjadi di Wilayah Hukum Polresta Manado

Dikatakannya, peringatan ulang tahun kali ini, kita peringati dengan suasana berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena Pandemi Covid-19 masih menjadi tanggung jawab besar kita bersama. 

"Implikasinya pun kita rasakan sendiri dari segala aspek dan sendi kehidupan, kendati semarak HUT Kabupaten kita laksanakan tidak semeriah tahun sebelumnya, akan tetapi ini juga sebagai refleksi terhadap apa yamg menjadi dasar perjuangan founding Fathers para presidium pemekaran daerah yang kita cintai ini," tutur Bupati.

Bupati dua periode ini juga berharap di momentum HUT kali ini seluruh masyarakat dari Sang sampai Tontulow.

Terus bersama bergandengan tangan sambil terus memaknai tahap demi tahap pembangunan dengan tekad, sikap dan komitmen bersama untuk terus berjuang, bergotong royong, bersatu padu memberikan kerja nyata demi kemajuan daerah, pembangunan dan kesejahtraan rakyat Bolaang Mongondow Utara.

"Untuk itu, dalam peringatan 14 tahun hari ini, selaku pimpinan daerah saya berani menyatakan bahwa, wajah Bolaang Mongondow Utara terus berkembang dinamis, dalam konteks dan sendi percepatan pembangunan daerah," ujarnya.

Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)
Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) (Tribun Manado / Mejer Lumantow)

"Komitmen itu kami selaraskan dengan tema HUT ke 14 yaitu Aparatur Berkompetensi, Masyarakat Berkarakter, Infrastruktur Mapan untuk Bolmut sejahtera," terang orang nomor satu di Kabupaten Bolmut ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved