Breaking News:

Toko Buku Gramedia

Jelang Tes CPNS Toko Buku Gramedia Siapkan Buku Latihan Agar Lolos Passing Grade

Demi lolos dalam passing grade CPNS 2021 pada kategori Tes Intelegensi Umum, para calon CPNS melakukan berbagai macam cara untuk belajar

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Andreas Ruaw
Toko Buku Gramedia Siapkan Buku Latihan Agar Lolos Passing Grade 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menjelang seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbagai persiapan baik dari segi akademik maupun persiapan fisik mulai di lakukan masyarakat, tidak terkecuali di Sulawesi Utara.

Demi lolos dalam passing grade CPNS 2021 pada kategori Tes Intelegensi Umum, para calon CPNS melakukan berbagai macam cara untuk belajar, salah satunya dengan latihan soal.

Dalam memenuhi kebutuhan edukasi CPNS itu pun saat ini Toko Buku Gramedia telah menyediakan buku panduan dan tes soal yang bisa dipelajari bagi para calon PNS.

Hal itu disampaiakan oleh Costumer Service Gramedia Sam Ratulangi Manado Stiff Micky Pangkey, Rabu (19/5/2021).

Ia mengatakan bahwa ada bermacam-macam buku yang disediakan Gramedia untuk menunjang potensi belajar para Calon PNS ini, namun ada satu buku yang cukup banyak peminatnya.

Baca juga: Gadis Cantik Milenia Natasya Rawung Dapat Pelajaran Berharga dari Membaca Novel

"Buku yang berjudu Wangsit CAT CPNS ini merupakan yang paling laris di antara sejenisnya, atau best seller, sehingga sangat direkomendasikan bagi para calon PNS yang ingin lolos seleksi," ucapnya.

Ia melanjutkan, bedanya dengan buku Panduan soal tes CPNS yang merupakan terbitan Gramedia ini engan yang lain yaitu lebih lengkap, samapai ada pra test SKD nya.

"Isi yang ada di dalammnya juga sudah mencakup TWK, TIU dan TKP dan ada juga kisi-kisi soal yang nantinya akan keluar," tandasnya.

Sejak masuknya buku ini pada Januari 2021 hingga sekarang untuk keseluruhan buku sudah terjual sekitar 400an dan baru direstock lagi sekitar 200-an eksemplar.

"Harga yang dibandrol untuk buku ini yaitu sekitar Rp 282.000, cukup terjangkau mengingat materi yang ada di dalam buku ini yang sangat lengkap," ungkapnya.

Baca juga: Wali Kota Andrei Angouw Rogoh Kocek Pribadi Atasi Sampah Manado

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved