Breaking News:

Berita Bolmut

Kabar Gembira, Tahun Ini Bolmut Dapat 576 Kuota CPNS, Didominasi Tenaga Guru dan Kesehatan

Kabar gembira, Tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut, mendapat kuota formasi CPNS

Penulis: Majer Lumantow | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Bupati Bolmut Depri Pontoh menyerahkan SK Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada Sekda Bolmut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kabar gembira, Tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut, mendapat kuota formasi CPNS melalui SK Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 379 tahun 2021. 

Surat Keputusan tersebut diserahkan oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh Kepada Sekda Bolmut DR Drs Asripan Nani MSi yang berisi tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

“Kita Patut Bersyukur tahun ini kabupaten Bolmut mendapat Kuota Formasi Cukup banyak yaitu berjumlah 576 Formasi," kata Bupati Depri Pontoh, Selasa (18/5/2021).

Bupati menjelaskan, untuk formasi CPNS sendiri didominasi oleh tenaga guru dan kesehatan. 

Baca juga: SOSOK Epy Kusnandar, Artis yang Jadi Sorotan karena Sikap Ramah ke Petugas Penyekatan

"Untuk formasinya terdiri dari 285 Formasi untuk Tenaga Guru, 163 Formasi untuk tenaga Kesehatan dan 128 Formasi untuk tenaga teknis,” ungkap Bupati.

Dengan jumlah formasi ini, maka akan terbuka lebar bagi putra-putri daerah untuk dapat mengikuti ajang rekrutmen CPNS tahun ini. 

“Silahkan kepada anak-anak kita yang memiliki keinginan, kemampuan, menguasai IT dan potensi-potensi lainnya yang ada untuk mengikuti rekrutmen CPNS tahun ini,” harap Bupati Depri. (Mjr)

Baca juga: DPRD Sulut Tak Bergeming Meski Disurati Mendagri, JAK Sudah Dipecat Tak Layak Digaji

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved