Desiree Tarigan

Curhatan Desiree Tarigan, Bahas soal Status Anak: Ayah Ibu Sayalah yang Paling Merasa Disakiti

Desiree Tarigan mendadak bahas soal statusnya sebagai anak angkat yang sempat ramai jadi perbincangan.

instagram @mamitoko
Desiree Tarigan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul curhat soal statusnya sebagai anak angkat, Senin (17/5/2021).

Sebelumnya, status Desiree Tarigan sebagai anak angkat terungkap.

Beredar surat gugatan adopsi anak dari Desiree untuk ibunya, Muliana Bangun atau Muliana Tarigan, yang ramai jadi perbincangan.

Namun kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea, langsung memberikan klarifikasi atas isu yang beredar kala itu.

Dalam sebuah wawancara, Hotman Paris menjelaskan jika surat gugatan tersebut bukan dilayangkan karena adanya pertengkaran di antara Desiree Tarigan dan ibunya.

"Form pendaftaran gugatan dari Desi ke ibunya tahun 2018, itu memang benar ada. Tapi itu bukan gugatan dalam arti sengketa benaran," tegas Hotman Paris.

Hotman menjelaskan, surat tersebut dibuat sebagai salah satu syarat pengesahan Desiree sebagai anak Muliana Bangun.

"Itu hanya salah satu syarat untuk mendapatkan namanya akte van dading, yaitu semacam putusan pengadilan mengenai apa yang disepakati."

"Desi itu diangkat anak tahun 1961. Ini hanya pengesahan status dia sebagai anak adopsi melalui pengadilan. Tapi itu hanya boleh dengan gugatan. Makanya dibikin gugatan. Tapi bukan berarti gugatan gara-gara berantem," pungkas Hotman Paris.

Baru-baru ini, ibunda Bams Samsons Desiree Tarigan akhirnya membahas hal yang berkaitan dengan isu tersebut.

Menurut Desiree Tarigan, pembahasan tentang status anak bisa menyakiti perasaan orangtuanya.

"Perkataan kita kadang hanya selepas ucapan tapi bagi orang lain menyakitkan," curhat Desiree Tarigan melalui unggahan di akun Instagram. 

Menurut Desiree, masalah tentang statusnya sebagai anak bisa jadi diangkat oleh orang yang memang sengaja ingin memperkeruh keadaan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved