Breaking News:

Berita Sitaro

Pemkab Sitaro Gelar Apel Perdana ASN Pasca Libur Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih

Herry Bogar yang menjadi pembina apel mengatakan, setelah libur dan cuti bersama, ada banyak tugas dan tanggung jawab yang menanti untuk dikerjakan.

Penulis: Octavian Hermanses
Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Octavian Hermanses
Suasana pelaksanaan apel perdana dan apel Korpri ASN di lingkungan Pemkab Sitaro. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah daerah, Senin (17/05/2021).

Apel perdana pasca libur dan cuti bersama dalam rangka Idulfitri serta Kenaikan Isa Almasih ini dirangkaian dengan apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar setiap tanggal 17 bulan berjalan.

Pulang Mudik, Vani Terkejut Rumahnya Kebanjiran, Perum Welong Manado Langganan Banjir

Kawan Lama Group Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cari Banyak Posisi, Ini Link Pendaftarannya

Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro Herry Bogar yang menjadi pembina apel mengatakan, setelah libur dan cuti bersama, ada banyak tugas dan tanggung jawab yang menanti untuk dikerjakan.

"Apalagi kita telah memasuki triwulan kedua tahun anggaran 2021. Maka diingatkan bagi kita semua untuk menuntaskan semua program dan kegiatan yang telah direncanakan," kata Bogar dalam arahannya.

Ia pun menyatakan apresiasi dan terima kasih bagi seluruh ASN yang telah mematuhi ketentuan yang diatur pemerintah daerah terkait dengan pembatasan kegiatan pada peringatan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih beberapa waktu lalu.

"Kepatuhan saudara sekalian merupakan bentuk dukungan dan pengamalan panca prasetia Korpri, yakni mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan," urainya.

Sebagai anggota Korpri, sudah seharusnya bagi ASN untuk mendukung segala kebijakan yang diambil oleh pemerintah, apalagi dalam menekan penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini.

"Saya pun mengingatkan kepada seluruh kepala OPD serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk memberikan sanksi tegas sesuai peraturan kepada ASN yang hari ini tidak mengikuti apel perdana," kunci Bogar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved