Breaking News:

Gramedia

Hari Buku Nasional Gramedia Mantos Berikan Diskon hingga 30 Persen Periode 17-19 Mei 2021

Buku The Things You Can See Only When You Slow Down karya Haemin bisa kalian dapatkan di Gramedia Mantos dengan harga Rp 150 ribu per eksemplar.

Tribun Manado/Ronald Moha
Bincang Buku Tribun Manado bersama Gramedia Mantos, Senin (17/5/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Buku The Things You Can See Only When You Slow Down karya Haemin memberikan pelajaran bahwa dalam menjalani Kehidupan sering merasakan waktu begitu cepat berlalu, begitu banyak kesibukan yang kita kerjakan setiap hari, sampai lupa untuk 'Istirahat'.

Menurutnya dalam buku tersebut, kesibukan yang kita rasakan bukanlah karena dunia yang terlalu sibuk, melainkan batin yang fokus pada aktivitas yang kita kerjakan, karena dunia memang begini adanya berjalan sebagai mana mestinya.

Buku tersebut bisa kalian dapatkan di Gramedia Mantos dengan harga Rp 150 ribu per eksemplar.

Bahkan, buku tersebut sejak awal Januari 2021 hingga saat ini sudah habis terjual hingga 20 eksemplar di Gramedia Mantos.

Nah dalam rangka Hari Buku Nasional yang jatuh pada Senin 17 Mei (hari ini), Gramedia memberikan promo dan diskon menarik nih buat kalian.

Bincang Buku Tribun Manado bersama Gramedia Mantos, Senin (17/5/2021).
Bincang Buku Tribun Manado bersama Gramedia Mantos, Senin (17/5/2021). (Tribun Manado/Ronald Moha)

EDP Gramedia Mantos Samuel Sunge mengatakan, khusus dalam rangka Hari Buku Nasional Gramedia memberikan diskon hingga 30 persen.

"Diskon tersebut khsusus untuk pengguna kartu debit BRI dengan minimal pembelian Rp 200 ribu, untuk diskon mulai 17 hingga 19 Mei 2021,"ucapnya dalam program Bincang Buku Tribun Manado, Senin (17/5/2021).

Lanjutnya, selain itu Gramedia juga memberikan dikson khusus bagi para member baru MyValue hingga 15 persen untuk buku terbitan Gramedia.

"Nah untuk diskon bagi pengguna atau member baru Gramedia mulai dari 5 hingga 20 Mei 2021," jelasnya. (ana)

Penulis: Shity Nurjanah
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved