Breaking News:

Bebelac dan Alfamidi

Bebelac dan Alfamidi Bagikan 1.000 Paket Hebat Kebaikan di 13 Provinsi

Ribuan paket didistribusikan di 13 Provinsi yakni Sumut, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Yogyakarta, Jatim, Kaltim, Sulsel, Sultra, Sulteng.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bebelac dan Alfamidi berkolaborasi membagikan 1.000 paket Hebat Kebaikan berisi bahan pokok dan susu di 13 provinsi dalam rangka Ramadan 1442 Hijriah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bebelac, salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia berkolaborasi dengan Alfamidi menggelar program 1.000 Parcel Hebat Kebaikan Bebelac di Bulan Ramadan yang baru lewat.

Program ini membagikan sedikitnya  1.000 paket bahan pokok dan susu.

TNI AD dan US Army Latihan Perang Bersama, Jenderal Andika Perkasa: Saya Dukung

Perang di Twitter, Telegram dan WhatsApp Saling Serang hingga Ikon WA Ditempel di Tempat Sampah

Harga Vaksin Gotong Royong Rp 321.660, Belum Termasuk Tarif Pelayanan dan Pajak

Ribuan paket didistribusikan di 13 Provinsi yakni Sumut, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Yogyakarta, Jatim, Kaltim, Sulsel, Sultra, Sulteng dan Maluku.

Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi mengatakan, pihaknya  bangga bisa bekerja sama dengan Bebelac di program tersebut.

Bebelac dan Alfamidi berkolaborasi membagikan 1.000 paket Hebat Kebaikan berisi bahan pokok dan susu di 13 provinsi dalam rangka Ramadan 1442 Hijriah.
Bebelac dan Alfamidi berkolaborasi membagikan 1.000 paket Hebat Kebaikan berisi bahan pokok dan susu di 13 provinsi dalam rangka Ramadan 1442 Hijriah. (Istimewa.)

"Proftam ini menebarkan kebaikan. Harapannya semoga program ini dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan," katanya, Senin (17/06/2021).

Sales Director Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia Widianto Juwono dalam keterangan tertulis mengatakan, pemenuhan nutrisi merupakan salah satu hal penting untuk mendukung kesehatan anak-anak dan masyarakat Indonesia terutama di tengah pandemi.

Kegiatan berbagi ini juga merupakan salah satu hal yang dapat mengajarkan anak untuk berbuat kebaikan selama bulan suci Ramadan.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Alfamidi yang dapat menjangkau banyak masyarakat melalui gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Widianto.

Seribu paket  yang dibagikan masing-masing senilai Rp 300 ribu.

Di mana, di dalamnya ada bahan pokok dan juga produk Bebelac untuk anak di atas 1 tahun.

"Diharapkan bantuan paket parcel ini bisa membantu masyarakat meringankan beban di tengah pandemi ini," jelas Widianto.(ndo)

Pesona Pantai Kayuwatu Oki Kakas Minahasa, Sekeping Surga di Pesisir Selatan Sulut

Sosok Laila Shawa, Wanita Palestina Ahli Seniman, Lukisan Mata Hitam jadi Inspirasi Perjuangan

Cek Daftar Penerima BLT UMKM, Lewat Eform BPUM BRI dan PNM Mekaar BNI, Ikuti Langkah Berikut Ini

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved