Breaking News:

Berita Tomohon

Peletakan Batu Pertama Renovasi GMIM Sarongsong Tumatantang, Ini Pesan Wali Kota Tomohon

Wali Kota dan Ketua TP-PPK didaulat melakukan peletakan batu pertama renovasi gedung GMIM Sarongsong Tumatangtang

Penulis: Hesly Marentek
Editor: David_Kusuma
Istimewa
Peletakan Batu Pertama Renovasi Gedung GMIM Sarongsong Tumatantang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Jeand'arc Karundeng mengikuti Ibadah bersama Jemaat GMIM Sarongsong Tumatantang, Minggu (16/5/2021).

Khadim dalam Ibadah tersebut Pdt Greyti Rampisela - Lomboan MTh selaku Ketua BPMW Tomohon tiga.

Selanjutnya Wali Kota dan Ketua TP-PPK didaulat melakukan peletakan batu pertama renovasi gedung GMIM Sarongsong Tumatangtang.

Peletakan batu pertama diawali dengan Ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ Sarongsong Tumatantang Pdt Sherly Sumampow Makisanti.

Baca juga: Tahun Depan RSUD Bolsel Ditargetkan Jadi Rumah Sakit Rujukan 

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk berharap proses renovasi pembangunan gedung gereja GMIM Sarongsong Tumatantang akan berjalan lancar dan sukses.

Di sisi lain kepada jemaat dimintakannya untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam proses pembangunan diberbagai bidang, sehingga Tomohon semakin hebat dan sejahtera.

"Dan yang penting juga marilah kita semua terus membangun iman kita. Karena dengan iman yang kuat pasti kita akan memperoleh berkat yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ajak Caroll

"Kami ingatkan pula, dalam kita beraktivitas seperti dalam beribadah dan aktivitas lainnya, harus memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19," tukasnya.

Adapun dalam peletakan batu pertama turut dilakukan Ketua BPMJ GMIM Sarongsong Tumatangtang dan Ketua DPRD Tomohon Djemmi Sundah. (hem)

Baca juga: Terkait Efektivitas Larangan Mudik, Epidemiolog Sulut: Upaya Pencegahan Harus Terus Dilakukan

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved