Breaking News:

Berita Talaud

Polres Talaud Gagalkan Penyeludupan Cap Tikus dari Manado Melalui Pelabuhan Melonguane

 Demi menekan peredaran minuman keras di Kabupaten Kepulauan Talaud, Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Aswin_Lumintang
tribun manado
Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud terus melaksanakan operasi di wilayah hukum polres Talaud terutama di pintu masuk pelabuhan Melonguane . 

TALAUD, TRIBUNMANADO.CO.ID -  Demi menekan peredaran minuman keras di Kabupaten Kepulauan Talaud, Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud terus melaksanakan operasi di wilayah hukum polres Talaud terutama di pintu masuk pelabuhan Melonguane. 

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba IPTU DERRY EKO SETIAWAN,SIK bersama anggota Sabtu (15/5/2021) PKL. 07 : 00 WITA , akhirnya berhasil mengamankan sedikitnya Ratusan Liter Miras Jenis Captikus Yang di seludupkan dari Manado menuju Talaud dengan menggunakan kapal KM Barcelona dan KM Glory Merry.

Kasat Res Narkoba IPTU DERRY EKO SETIAWAN,SIK bersama anggota Sabtu (15/5/2021) PKL. 07 : 00 WITA , akhirnya berhasil mengamankan sedikitnya Ratusan Liter Miras Jenis Captikus
Kasat Res Narkoba IPTU DERRY EKO SETIAWAN,SIK bersama anggota Sabtu (15/5/2021) PKL. 07 : 00 WITA , akhirnya berhasil mengamankan sedikitnya Ratusan Liter Miras Jenis Captikus (tribun manado)

Untuk mengelabui petugas , Miras tersebut di kemas dengan menggunakan kantong plastik dan disembunyikan di kardus Minuman Mineral dan dimasukan kedalam karung . 

Kasat Res Narkoba Iptu Derry Eko Setiawan saat diwawancari Tribun Manado Sabtu (15/5/2021) mengatakan bahwa dari hasil giat operasi Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud, mendapati minuman Beralkohol jenis CAPTIKUS berada di Dek I Kapal KM GLORY MERY.

Barang Bukti yang diamankan berupa Minuman Beralkohol tanpa ijin jenis CAPTIKUS sebanyak 200 Liter yang di kemas dalam kantong plastik bening dan di masukan dalam Kardus kemudian di masukan dalam Karung dan Minuman Beralkohol Jenis CAPTIKUS sebanyak 150 Liter dikemas dalam kantong plastik bening dan dimasukan dalam Dos bermerk AQUA dan kardus bermerk AKE sementara Pemilik Barang Bukti Belum di ketahui. " Kata Iptu Derry E Setiawan,SIK

Upaya pemberantasan Minuman Keras akan terus dilaksanakan hal ini dilakukan untuk menekan kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas yang diakibatkan oleh Miras tutup Setiawan . (Ive)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved