Breaking News:

Liga Spanyol

Pembuktian Suarez, Atletico Madrid Juara Liga Spanyol, Messi dan Barcelona Merana

Musim ini Liga Spanyol milik Atletico Madrid dan Luis Suarez. Karena hanya keajaibanlah yang bisa menggagalkan tim besutan Diego Simeone

JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SPANYOL - Musim ini Liga Spanyol milik Atletico Madrid dan Luis Suarez. Karena hanya keajaibanlah yang bisa menggagalkan tim besutan Diego Simeone menjadi kampiun musim ini.

Atletico Madrid memiliki skenario untuk dinisbatkan sebagai kampiun LaLiga Liga Spanyol 2020/2021 akhir pekan ini.

Syarat untuk Luis Suarez dkk bisa menutup musim ini dengan raihan gelar Liga Spanyol ialah mereka harus mengalahkan Osasuna pada jornada 37.

Barcelona vs Atletico Madrid: Perseteruan Messi dan Suarez Berebut Tahta Juara
Barcelona vs Atletico Madrid: Perseteruan Messi dan Suarez Berebut Tahta Juara (Istimewah)

Namun tak cukup sampai di situ, Los Rojiblancos bisa berpesta juara pada pekan ini apabila tim urutan kedua serta rival sekota Real Madrid gagal mengalahkan Athletic Bilbao.

Atletico Madrid besutan Diego Simeone saat ini unggul dua poin di puncak klasemen.

Adapun Osasuna duduk di urutan ke-11 klasemen, setelah meraih 44 poin dari 36 pertandingan musim ini.

Pasukan Diego Simeone mencatatkan kemenangan krusial atas Real Sociedad pada tengah pekan, dengan Yannick Carrasco dan Angel Correa semua mencetak gol untuk Los Rojiblancos.

Raihan tiga poin membuat Atletico Madrid sukses mempertahankan posisi puncak klasemen dengan 80 poin dari 36 pertandingan.

Dengan hanya dua laga tersisa dan unggul dua poin dari Real Madrid, Atletico Madrid bahkan bisa mengunci gelar di pekan ini jika menang atas Osasuna sementara Los Blancos gagal mengalahkan Bilbao.

Kalaupun skema itu tak berhasil, Los Rojiblancos tetap bisa mengunci gelar di pekan terakhir dengan kemenangan atas Valladolid.

Satu di antara tajuk utama keberhasilan Los Rojiblancos menutup LaLiga sebagai kampiun tak lepas dari pembuktian seorang Luis Suarez.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved