Breaking News:

Liga Inggris

INILAH JADWAL Live Streaming Liga Inggris, Newcastle vs Manchester City, West Brom vs Liverpool

Jadwal live streaming Liga Inggris pekan ini dari matchday 36, Manchester City dan Liverpool lakoni laga tandang.

Editor: Aswin_Lumintang
MARTIN RICKETT / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (tengah) merayakan kemenangan bersama gelandang Skotlandia Chelsea Billy Gilmour (kanan tengah) setelah mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada Minggu 9 Mei 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, INGGRIS - Inilah Jadwal live streaming Liga Inggris pekan ini dari matchday 36, Manchester City dan Liverpool lakoni laga tandang. Sementara Arsenal dan Manchester United akan libur tanpa menjalani pertandingan, live di Mola TV.

Manchester City akan melawat ke markas Newcastle pada Sabtu (15/52021) pukul 02.00 WIB live streaming Mola TV.

Liverpool akan bertandang ke markas West Brom di The Hawthorn Stadium, Minggu (16/5/2021) pukul 22.30 WIB.

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford meluapkan kegembiraan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, Senin (25/1/2021) dini hari.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford meluapkan kegembiraan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, Senin (25/1/2021) dini hari. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Penyelenggara Liga Inggris berencana membuka akses untuk penonton datang ke stadion mulai musim kompetisi 2020-2021. 

Seluruh pertandingan sepak bola di Inggris tidak dihadiri penonton sejak Maret 2020, tepatnya ketika pemerintah memberlakukan pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran COVID-19 di negara tersebut. 

Beberapa pengecualian terjadi pada Desember 2020. Sejumlah klub diizinkan mengadakan pertandingan dengan penonton maksimal 2.000 orang. 

Dikutip BolaSport.com dari ESPN, Chief Executive Premier League Richard Masters berharap para suporter bisa kembali ke stadion mulai Agustus mendatang.

Para klub Liga Inggris bisa mengadakan pertandingan dengan maksimal 10.000 penonton pada pekan ke-37 dan ke-38 seiring dengan pelonggaran pembatasan sosial mulai 17 Mei. 

Selain itu, final Piala FA juga akan dihadiri 21.000 suporter pada laga di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/5/2021) sebagai uji coba. 

Masters berharap setelah serangkaian uji coba, klub Liga Inggris bisa membuka stadion sesuai dengan kapasitas penuh.

Baca juga: Miliarder Dunia Pilih Bercerai, Teman Bermain Golf Ungkap Pernikahan Bill Gates Tidak Disertai Cinta

Baca juga: Gianluigi Buffon Isyaratkan Pensiun, Kenang Masa Gemilang di Juventus, Barcelona Tawar Kiper Nomor 2

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved