Breaking News:

Liga Italia

Gianluigi Buffon Isyaratkan Pensiun, Kenang Masa Gemilang di Juventus, Barcelona Tawar Kiper Nomor 2

Gianluigi Buffon memastikan musim ini merupakan yang terakhir memperkuat Juventus dan mempertimbangkan untuk mengakhiri

Editor: Aswin_Lumintang
Josep LAGO / AFP
Hasil Liga Champions di laga Barcelona vs Juventus menjadi ajang unjuk kemampuan bagi Gigi Buffon. Total ia sukses menghentikan tujuh tembakan Lionel Messi di laga itu dan mengantarkan Si Nyonya Tua lolos ke babak 16 besar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TURIN - Gianluigi Buffon memastikan musim ini merupakan yang terakhir memperkuat Juventus dan mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya sebagai penjaga gawang legendaris Italia dan Juventus. 

Seperti diketahui kontrak Buffon akan berakhir musim panas nanti. Dia pun memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya lagi.

Gianluigi Buffon masih merahasiakan masa depannya pasca di Juventus. Namun, dia belum benar-benar menutup kariernya di sepakbola.

Setiap hari Gianluigi Buffon mendapat pencerahan dari Cristiano Ronaldo.
Setiap hari Gianluigi Buffon mendapat pencerahan dari Cristiano Ronaldo. (NET/Kolase Tribun Manado)

Menurut surat kabar Italia Tuttosport, Barcelona termasuk di antara beberapa klub Eropa yang siap berjuang untuk mengamankan tanda tangani Gianluigi Buffon.

Kepindahan Gianluigi Buffon ke Camp Nou akan memberi opsi cadangan berpengalaman untuk kiper utama mereka, Marc-Andre ter Stegen.

Tuttosport juga melaporkan bahwa mantan pemain internasional Italia itu berada di radar juara Portugal yang baru dinobatkan, Sporting CP.

Bersama Sporting CP dan Barcelona, ​​publikasi tersebut mengklaim bahwa Eintracht Frankfurt ingin membawa Gianluigi Buffon ke Liga Jerman.

 
Klub Turki Galatasaray juga telah menyatakan minatnya pada eks kapten Juventus tersebut.

Sementara Olympiacos dan Dynamo Kiev telah menghubungi kubu Gianluigi Buffon untuk mengajukan proposal.

Gianluigi Buffon yang membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 itu mengklaim bahwa masa depannya jelas karena ia siap mengakhiri pengalaman indahnya di Juventus.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved