Breaking News:

Berita Talaud

Ratusan Personel Polres Talaud Lakukan Pengamanan Salat Id dan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Ratusan Personel Kepulauan Talaud diturunkan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, serta Ibadah memperingati Kenaikan Isa Almasih

Ivent Mamentiwalo
Ratusan Personel Polres Talaud Lakukan Pengamanan Salat Id 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ratusan Personel (Polres) Kepulauan Talaud diturunkan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, serta Ibadah memperingati Kenaikan Isa Almasih yang secara bersamaan diperingati, Kamis (13/5/2021).

Kapolres Talaud AKBP Alam Kusuma saat diwawancarai Tribun Manado mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan di beberapa titik tempat ibadah seperti masjid dan gereja. 

Sebanyak 150 personel anggota Polres Kepulauan Talaud diturunkan untuk melaksanakan Tugas Pengamanan, dalam rangka merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih umat Nasrani, dan Hari Kemenangan Idulfitri 1442 H umat Islam.

Baca juga: Olly Dondokambey Tuntaskan Pencairan THR PNS, Telan Anggaran Rp 52 Miliar

Ratusan Personel (Polres) Kepulauan Talaud diturunkan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, serta Ibadah memperingati Kenaikan Isa Almasih
Ratusan Personel (Polres) Kepulauan Talaud diturunkan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, serta Ibadah memperingati Kenaikan Isa Almasih (Ivent Mamentiwalo)

Tak hanya Anggota Polri yang diterjunkan untuk Pengamanan, anggota TNI AD dan AL serta Satuan Gugus tugas Covid 19 Kabupaten Talaud juga ikut terlibat dalam Pengamanan Ini . 

Selain melaksanakan pengamanan, satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Talaud juga melakukan pengecekan suhu tubuh.

Serta mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 . (Iv)

Baca juga: Atalanta Tim Paling Subur, Inter Milan Pertahanan Paling Kokoh di Serie A, Musim Ini Juventus Begini

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Ivent Mamentiwalo
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved