Breaking News:

Berita Sulut

Sebut Andrei Angouw - Richard Sualang Sumber Inspirasi, Fransiskus Silangen Kutip Ayat Injil Lukas

Andrei Angouw sebelumnya menjabat Ketua DPRD Sulut, sementara Richard Sualang sebagai Anggota DPRD Sulut menjabat Wakil Ketua Badan Pembentukan Perda.

tribunmanado.co.id/Ryo Noor
dr Fransiskus Andi Silangen 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ketua DPRD Sulut, dr Fransiskus Andi Silangen secara khusus menyampaikan selamat atas pelantikan Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Periode 2021-2024.

"Selamat kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang yang sudah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado," ujar Politisi PDI Perjuangan itu kepada tribunmanado.co.id, Rabu (13/5/2021).

Andrei Angouw sebelumnya menjabat Ketua DPRD Sulut, sementara Richard Sualang sebagai Anggota DPRD Sulut menjabat Wakil Ketua Badan Pembentukan Perda.

Silangen mengungkapkan, dua sosok ini menjadi inspirasi  bagi Anggota DPRD, ternyata bisa menjadi top eksekutif

"Sebagai Anggota DPRD untuk berkarya lebih lagi, taat dan setia menjalankan tugas, sehingga mendapat kepercayaan rakyat," ungkap Wakil Rakyat dari dapil III Nusa Utara ini.

Silangen pun mengutip sebuah ayat alikitab pada Injil Lukas

"Lukas 16:10, barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar," ungkap Silangen.

Sebagai sosok yang pernah sama-sama menjadi rekan di DPRD Sulut, Silangen pun menitip harapan ke Andrei Angouw dan Richard Sualang.

"Kita berharap wali kota dan wakil wali kota bisa mempertahankan eksistensi Kota Manado sebagai ibu kota Provinsi Sulut akan lebih baik lagi, sinergitas semakin optimal demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap adik dari Sekprov Sulut, Edwin Silangen ini. 

Gubernur Lantik

Halaman
123
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved