Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Malam Ini, Tonton di Mola TV Pukul 02.45 WIB

Siaran Langsung Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Net TV pukul 02.15 WIB.

Editor: Gryfid Talumedun
(IAN WALTON / POOL / AFP)
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. (IAN WALTON / POOL / AFP) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Simak berikut ini link live streaming pertandingan seru bertajuk Derby London Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Net TV pukul 02.15 WIB.

Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal bisa diakses via Live Streaming Mola TV.

Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Hakim Ziyech dan Ngolo Kante disiapkan Thomas Tuchel untuk bermain.

Pertarungan antara Chelsea vs Arsenal Liga Inggris pekan 36 bakal diselenggarakan di Stamford Bridge, London, Kamis (13/5/2021) dinihari WIB.

Duel Chelsea vs Arsenal Liga Inggris ddijadwalkan mulai pukul 02.15 WIB, live streaming Mola TV nonton di hp ada di sini.

LINK Live Streaming Torino vs AC Milan di Liga Italia Pekan ke-36, Ada Striker Inceran Rossoneri

Arsenal selaku tim tamu dapat dikatakan tengah mengalami keterpurukan dalam mengarungi berbagai kompetisi musim ini.

Bagaimana tidak, Arsenal yang menjalani musim penuh perdana bersama Mikel Arteta jauh dari kata memuaskan performanya.

Permasalahan inkonsistensi membuat tim yang memiliki julukan Meriam London itu harus puasa gelar pada musim ini.

Striker Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette bereaksi setelah kehilangan kesempatan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Slavia Praha di Emirates Stadium di London pada 8 April 2021.
Striker Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette bereaksi setelah kehilangan kesempatan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Slavia Praha di Emirates Stadium di London pada 8 April 2021. (IAN KINGTON / AFP)

Tak hanya itu saja, Arsenal terancam tidak bisa tampil dalam gelaran kompetisi Eropa musim depan untuk pertama kalinya dalam 23 tahun terakhir.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved