Breaking News:

Pelantikan Wali Kota Manado

Usai Dilantik Sebagai Wali Kota Manado, Andrei Angouw Minta Dukungan untuk Membangun Manado

Dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pemerintah Kota Manado menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Wali Kota

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Andreas Ruaw
Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pemerintah Kota Manado menggelar Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS) di ruang serba guna Pemkot Manado, Senin (10/5/2021).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey yang dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam sambutan mengawali masa tugasnya mengatakan bahwa dirinya bersyukur, berterima kasih dan akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ia berpesan agar seluruh masyarakat Kota Manado bisa bersatu kembali pasca selesainya pilkada untuk bersama-sama membangun kembali Kota Manado.

Baca juga: Andrei Angouw: Saya Masih Kaget Dengan Perjalanan Hidup Saya

Wali Kota Manado Andrei Angouw
Wali Kota Manado Andrei Angouw (Arthur Rompis)

"Kami juga berharap agar mendapat dukungan dari Gubernur Sulut dan Forkopimda Sulawesi Utara dalam mengembangkan Kota Manado agar lebih baik," ucapnya.

Ia juga mengatakan akan segera melakukan penataan infrastruktur dalam menangani permasalahan dan merealisasikan semua program yang sudah disampaikan saat kampanye.

"Kami berharap ada kerjasama yang baik dari para pejabat DPRD hingga jajaran Pemkot Manado untuk membantu kami merealisasikan program kerja yang telah direncanakan," pungkasnya 

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik Bapak Andrei Angouw dan Richard Sualang menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Periode 2021 - 2024 di Kantor Gubernur Sulut.

Baca juga: Gibran Anak Jokowi Pecat Sopir Bus Batik Solo Trans, Setelah Copot Seorang Lurah, Ini Penyebabnya

YOUTUBE TRIBUN MANADO

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved