Breaking News:

Torang Kanal

Ini Harapan Gadis Cantik Priskila Kawengian Terhadap Wali Kota - Wakil Wali Kota Manado yang Baru

Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) kini resmi menjabat Wali kota dan Wakil Wali Kota Manado yang baru

Penulis: Majer Lumantow | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Priskila Kawengian   

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) kini resmi menjabat Wali kota dan Wakil Wali Kota Manado yang baru setelah dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin (10/5/2021).

Harapan besar masyarakat Kota Manado untuk membangun Kota Tinutuan semakin maju, dan sejahtera pun tertuju pada kedua pemimpin tersebut.

Salah satunya Gadis Cantik Asal Manado Priskila Kawengian yang mewakili kaum milenial Manado berharap untuk walikota yang baru dapat membawa Kota Manado lebih baik. 

"Harapannya Pak Wali kota bisa membawa Manado terus berkembang diberbagai aspek, baik pembangunan, ekonomi, kesejahtraan masyarakat, dan teknologi," harap Priskila. 

Baca juga: Mulai 13 Mei Seluruh Lokasi Wisata di Kota Tomohon Ditutup Selama Dua Hari

Priskila juga mengatakan, walaupun diakui Manado sudah semakin maju, namun ada masalah klasik yang harus dibereskan tuntas, yaitu, masalah Sampah. 

"Tahun demi tahun masalah sampah masih perlu menjadi perhatian serius pemerintah, misalnya produksi sampah yang sampai saat ini terus meningkat, apalagi di tingkat kelurahan yang kebersihannya belum merata di semua tempat," ujar Priskila.

Selain itu, Alumni Fispol Unrat ini juga mengatakan, PR krusial untuk pemerintah Kota Manado saat ini adalah masalah Banjir. 

"Ya, banyak pemukiman yang masih kebanjiran kalau terjadi hujan lebat, ini tentu perlu penanganan khusus dan tepat sehingga Kota Manado dengan kekayaan pariwisatannya tidak banjir lagi," ungkap Priskila.

Bukan hanya itu, dirinya juga menaruh harapan besar buat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado soal menangani masalah kemacetan yang semakin parah.  

Baca juga: Aparatur Sipil Negara Cantik di Minsel Senly Umbas, Dapat Pengakuan Sebagai ASN Terbaik

"Masalah macet dibeberapa titik dalam kota Manado yang disebabkan angkot (mikro) sangat tidak teratur, harapannya ada pengelolaan lalulintas yang baik sehingga Manado tidak lagi macet," ujarnya. 

Kata Priskila, PR-PR inilah menandakan Manado terus bergerak maju namun disisi lain butuh pengendalian dan pengaturan/managemen kota yang baik. 

"Untuk itu diharapkan dengan terpilihnya Wali kota dan Wakil yang baru mampu memberi kontribusi yang baik dalam penataan kota Manado agar bisa menjadikan Manado lebih baik, sejahtera dan menjadi kota Smart city," tutup Gadis yang Hobi menyanyi ini. (Mjr)

Baca juga: Ayah Kandung Rudapaksa Anak Gadisnya sejak Usia 15 Tahun, Di antar Ibu Melapor ke Polres Luwu Utara

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved