Breaking News:

BSGtouch Kantongi Izin BI dan OJK Buka Layanan Mobile Banking BSG

Sebelumnya, Torang pe Bank telah meluncurkan SMS Banking, BSG Kasda Online, BSGdirect dan BSG debit.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Charles Komaling
tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa
Layanan mobile banking BSGtouch memberikan kemudahan kepada nasabah Torang pe Bank, bisa bertransaksi keuangan di mana saja dan kapan saja. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bank Pembangunan Daerah Sulut Gorontalo (Bank SulutGo atau BSG) bisa memberikan layanan mobile banking kepada nasabah setianya.

Setelah menunggu dua tahun lamanya, BSG mengantongi izin dari Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk bisa mengoperasikan layanan mobile banking miliknya, BSGtouch.

"April kemarin kita sudah dapat izin regulator. Dengan demikian sudah bisa digunakan lebih luas," kata Direktur Utama BSG, Revino Pepah, Senin (10/5/2021).

Katanya, BSGtouch merupakan salah satu target layanan dalam roadmap digital BSG.

Sebelumnya, Torang pe Bank telah meluncurkan SMS Banking, BSG Kasda Online, BSGdirect dan BSG debit.

Pepah bilang, dengan BSGtouch, nasabah Bank SulutGo akan dimanjakan sebab bisa bertransaksi keuangan di mana saja dan kapan saja.

"Selama dia terhubung dengan koneksi internet, dia bisa pakai BSGtouch," ujarnya.

BSGtouch hadir dengan beragam fitur transaksi dan pembayaran. Nasabah bisa melakukan transfer, cek saldo giro, tabungan ataupun deposito.

Bisa juga cek mutasi rekening koran yang berlaku hingga 30 hari ke belakang. Demikian pula untuk cek transaksi terakhir, bisa untuk 5,10,15 dan 20 hari terakhir.

Dengan BSGtouch, nasabah bisa melakukan pembelian seperti pulsa listrik, pulsa seluler. "Kita sudah kerja sama dengan semua operator," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved