Breaking News:

BNI Kanwil Manado Tetap Melayani Selama Libur Lebaran

BNI Manado sendiri memiliki sedikitnya 5.632 Agen46 yang tersebar di empat provinsi, Sulut, Gorontalo, Sulteng dan Malut.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Charles Komaling
Tribun Manado / Fernando Lumowa
Nasabah BNI bertransaksi di BNI KCP Bahu Mall belum lama ini. Menghadapi Lebaran 1442 Hijriah, BNI Manado memaksimalkan ribuan Agen46 yang tersebar di empat provinsi (Suluttenggomalut). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - BNI Kanwil 11 Manado siap mengerikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya di libur Lebaran 1441 Hijriah.

BNI Manado menyiagakan seluruh Agen46_layanan Laku Pandai BNI_di periode libur Lebaran sehingga nasabah tetap bisa bertransaksi keuangan.

"Agen 46 siap memenuhi kebutuhan masyarakat yang jauh dari outlet terdekat BNI," ujar Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kanwil Manado, Ferry Sinaga, Senin (10/5/2021).

BNI Manado sendiri memiliki sedikitnya 5.632 Agen46 yang tersebar di empat provinsi, Sulut, Gorontalo, Sulteng dan Malut.

Katanya, Agen46 melayani beragram transaksi perbankan seperti tarik tunai, transfer dan aneka pembelian maupun pembayaran.

"Nasabah tidak perlu datang ke kantor BNI karena di Agen46 bisa melayani transaksi pada umumnya," katanya.

Terkait itu, kata Sinaga, di era New Normal masyarakat tidak perlu khawatir karena Standard protokol Covid 19 telah diimplementasikan di seluruh outlet BNI.

Di mana setiap petugas dan area kerja kantor telah mengimplementasikan dan melakukan rangkaian program perlindungan preventif sesuai protokol kesehatan.

Area kerja BNI Kanwil Manado berada di empat provinsi (Suluttenggomalut), termasuk di dalamnya 8 kota dan 36 kabupaten.

Dimana outlet-outlet BNI Wilayah 11 68 persen berada di area pertokoan, 25 persen di area perkantoran dan 7 persen di area perumahan penduduk sehingga memudahkan nasabah untuk mengakses outlet BNI. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved