Berita Talaud

Parapaga Pimpin Rapat Seluruh Kepala OPD Dan Camat se Kabupaten Talaud

Saat ini, Pemkab Talaud akan membudayakan pelayanan Jemput Bola dalam sistem pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Parapaga. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoWakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga terus mewarning kepada seluruh Pimpinan OPD di ruang lingkup Pemkab Talaud. 

Para OPD ini dituntut untuk lebih fokus lagi dalam melaksanakan tupoksi serta tanggung jawab pekerjaan dalam pemerintahan.

Kenang Prajurit KRI Nanggala-402, Masyarakat Kepulauan Sangihe Nyalakan 1.000 Lilin

Curi Mesin Tattoo Milik Kakak Kandung, Warga Matani Dua Digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah

Hal tersebut dikatakan Wabup pada rapat pertemuan dengan kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh Camat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, bertempat di Aula Sekda, Jumat (7/5/2021) kemarin.

Wakil Bupati Moktar Parapaga saat diwawancarai Tribun Manado pada Minggu (9/5/2021) mengatakan kegiatan pertemuan pada hari Jumat lalu sekaligus membahas tentang Kinerja dan Koordinasi serta pembinaan kepala-kepala  OPD dan Camat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Rapat tersebut adalah kegiatan evaluasi rutin setiap bulan sekaligus mempersiapkan kegiatan adat di Kepulauan Nanusa, apalagi baru- baru ini Pemkab Talaud baru mendapatkan hadiah yang luar biasa berupa WTP dari BPK," kata Wakil Bupati MAP.

Ketika disinggung soal pelayanan Jemput Bola Wabup parapaga menjelaskan jika itu adalah pola modern.

Ia  mengatakan, saat ini, Pemkab Talaud akan membudayakan pelayanan Jemput Bola tersebut dalam sistem pelayanan kepada masyarakat.

"Coba diperhatikan di setiap Kantor Dinas / Badan sudah ada slogan-slogan agar seluruh masyarakat tahu bahwa Pemkab Talaud ingin melayani sebaik dan sepuasnya untuk masyarakat Kabupaten Talaud." ujar terang Parapaga

Wabup juga menambahkan, rencana ini merupakan visi misi janji kampanye Bupati dan Wakil Bupati kami yang lalu yaitu "Mobile Goverment".

Di mana rencana pelayanan ini akan diterapkan sesudah lebaran di Kecamatan Nanusa.

"Di mana ada kunjungan Kerja dalam daerah baik itu Bupati, Wakil Bupati atau Sekda ada beberapa Kepala OPD diwajibkan ikut untuk melayani masyarakat di tempat," pungkas Parapaga. (iv) 

 • Panduan Sholat Idul Fitri di Rumah serta Contoh Isi Khotbah Salat Ied yang Biasa Dibawakan Khotib

China Ingin Mulai Perang Dunia 3 dengan Senjata Biologis, AS Bongkar Isi Dokumen Rahasia Ini

Chord Gitar dan Lirik Lagu Welcome To The Jungle - Guns N Roses

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved