Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati ROR Janji Gelar Bincang-bincang Satu Bulan Sekali dengan Insan Pers Minahasa

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah menggelar tatap muka dengan insan pers yang bertugas di Minahasa

Istimewa.
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah menggelar tatap muka dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Minahasa. Tatap muka dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Sasaran, Jumat (07/05) pagi. 

TONDANO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah menggelar tatap muka dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Minahasa. Tatap muka dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Sasaran, Jumat (07/05) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati ROR menyampaikan komitmennya untuk melaksanakan pertemuan rutin dengan insan pers di Minahasa. Agar ada sinergitas antara Pers dan Pemkab Minahasa.

“Seharunya pertemuan ini dilakukan di tempat-tempat rekreasi tapi karena ada pembatasan kerumunan. Tapi sebagaimana yang sudah dijadwalkan kedepan, minimal 1 bulan 1 kali ada kongko-kongko,” Ujar Bupati ROR.

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring MSi meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Massal dan Vaksinasi Drive Thru di Benteng Moraya, Tondano, Sabtu (20/3/2021).
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring MSi meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Massal dan Vaksinasi Drive Thru di Benteng Moraya, Tondano, Sabtu (20/3/2021). (Istimewa)

Dalam pertemuan tersebut beberapa pertanyaan terkait permasalahan di Kabupaten Minahasa dilontarkan. Dan Bupati bersama jajaran yang hadir memberikan penjelasan dan jawaban.

Salah satu pertanyaan datang dari Noldy Kaeng. Menurutnya perlu ada kejelasan terkait rekofusing anggaran. Kaeng juga mempertanyakan soal pengangkatan eceng gondok yang dinilai kurang maksimal.

Bupati ROR menanggapi semua pertanyaan secara singkat dikarenakan ada agenda yang harus dihadiri. Namun demikian Bupati ROR tetap menunggaskan beberapa kepala dinas dan kabag untuk tetap meneruskan dialog.

Dialog tatap muka berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved