Breaking News:

Viral Medsos

VIRAL Pria Penganiaya Perempuan Dibebaskan Polisi, Katanya Om-nya Berbintang di Polda, Ibunya Dewan

Terlebih jika dilapor ke Polda, ia sesumbar akan aman karena ada om-nya di sana. Dan benar saja, tak sampai sehari ia bebas.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Indry Panigoro
Kolase Foto Tribunmanado/Victor Christian Samuel Munaiseche
capture caption serta unggahan Facebook Michellegosal disebutkan bahwa terjadi penyerangan oleh mantan pacar. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Beberapa hari ini warganet Sulawesi Utara ( Sulut ), dihebohkan dengan postingan soal penganiayaan.

Di mana korbannya adalah seorang wanita cantik dengan nama akun Facebook Michellegosal.

Sedangkan pria yang menganiaya disebutkan dalam narasi foto dan video yang beredar di Facebook adalah mantan pacar dari akun Facebook Michellegosal.

capture caption serta unggahan Facebook Michellegosal disebutkan bahwa terjadi penyerangan oleh mantan pacar.
capture caption serta unggahan Facebook Michellegosal disebutkan bahwa terjadi penyerangan oleh mantan pacar. (Kolase Foto Tribunmanado/Victor Christian Samuel Munaiseche)

Dari capture caption serta unggahan Facebook Michellegosal disebutkan bahwa terjadi penyerangan oleh mantan pacar.

Postingan capture unggahan Facebook Michellegosal yang dibagikan kembali oleh akun Facebook Yeremia Buds Dien di akun Lambe Kawanua itu kemudian ditangapi oleh Tim Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Tim Maleo Polda Sulut.

Tim Maleo kemudian menangkap pria yang dimaksud.

Seorang pria berusia 19 tahun berinisial RS Alias Rapha, Warga Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan ( Minsel ) ditangkap Tim Maleo atas kasus penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial MG (19) pada Kamis, (22/4/2021) lalu.

Kanit 3 Satgassus Maleo Polda Sulut Ipda Trivo Datukramat saat dikonfirmasi mengatakan pelaku ditangkap pada hari Selasa (4/5/2021) sekira pukul 00.30 Wita atas laporan kasus penganiayaan terhadap seorang perempuan.

"Kami mendapat pengaduan dari masyarakat pada hari Selasa 4 Mei 2021 mengenai penganiayaan terhadap seorang perempuan yang terjadi pada tanggal 22 April 2021 dan sudah ada laporan pengaduan di Polres Minsel," kata Ipda Trivo Datukramat dikutip tribunmanado.co.id dari MNC Media Portal Indonesia, Selasa (04/05/2021).

Tim kemudian melakukan pencarian dan berhasil menemukan lokasi pelaku.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved