Joanna Alexandra

Suami Joanna Alexandra Berpulang, Raditya Oloan Meninggal Saat Jalani Perawatan Intensif di RS

Kabar duka itu menyebutkan Raditya Oloan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Kamis pukul 18.13 WIB.

Istimewa/Internet
Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra meninggal dunia hari ini, Kamis (6/5/2021). 

Joanna Alexandra menjelaskan, suaminya tersebut bukan sakit Covid-19 hingga dirawat di ruang ICU.

"Udah bukan kasus Covid lagi, udah negatif. We need your prayers," tulis pemain film Catatan Akhir Sekolah itu.

Joanna Alexandra minta dukungan doa dari siapapun yang melihat unggahannya di akun media sosialnya itu.

"Tolong berdoa, nyatakan kesembuhan, kekuatan, kedamaian, dan apapun yang terlintas dalam pikiran Anda," tulis Joanna Alexandra.

Dinas Pariwisata Kota Manado Ajak Stakeholder dan Ekonomi Kreatif Kembangkan Promosi Digital

Berharap Sembuh

Raditya Oloan terakhir mengunggah kabar di akun media sosialnya pada lima hari lalu.

Saat itu Raditya Oloan menuliskan kisahnya saat masuk ke ruang ICU rumah sakit.

"Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue udah menunggu hari jumat or ar least sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain," tulis Raditya Oloan.

"Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU," tulisnya kemudian.

"Gue kesel bgt, down banget bahkan nangis kaya anak kecil. Tapi kalo emang ini yang harus dijalanin, ya mau gimana lagi?" tulis Raditya Oloan.

"Bukan pulang yang utama tapi SEMBUH!" tulisnya lagi.

Saat itu Raditya Oloan percaya bahwa ada Tuhan yang selalu menemaninya dan Joanna Alexandra serta keluarganya.

Ketika itu pula Raditya Oloan menceritakan hasil tes swab yang dilakukannya adalah negatif Covid-19.

"Tapi si covid itu sempet bikin serangan sampe badan gue terjadi peradangan," tulis Raditya Oloan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved