Breaking News:

Modena

Modena Hadirkan Water Heater Berteknologi IoT, Bisa Dikontrol via Smartphone

Modena memperkenalkan terobosan terbaru di lini Cleaning dengan produk Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang dilengkapi dengan teknologi IoT.

Istimewa.
Modena Indonesia memperkenalkan produk Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang dilengkapi dengan teknologi IoT (Internet of Things). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Modena Indonesia (Modena)terus tunjukkan komitmennya untuk luncurkan produk inovatif terbaru untuk terus memperkuat posisinya sebagai brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas.

Untuk pertama kalinya, Modena memperkenalkan terobosan terbaru di lini Cleaning dengan produk Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang dilengkapi dengan teknologi IoT.

IoT atau Internet of Things adalah fitur teknologi dimana sebuah objek memiliki kemampuan untuk mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer atau manusia.

Dengan adanya program ini di produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY, konsumen bisa melakukan aturan melalui aplikasi di smartphone.

“Dengan adanya program IoT, konsumen tak harus lagi harus mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas, bisa melakukan itu dari mana saja,” jelas Suherman Baslim, Product Manager Modena ke Tribun Manado, Kamis (06/05/2021).

Selain dengan adanya IoT, produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY pun juga dilengkapi dengan fitur selectable power.

Fitur yang memungkinkan konsumen untuk memilih daya yaitu 300 W, 500 W, atau 800 W.

Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya.

Masing-masing tipe pun juga mempunyai kapasitas berbeda, ES 15 SKY memiliki kapasitas 15 L, sedangkan ES 30 SKY memiliki 30 L.

Selanjutnya, produk ini juga tahan terhadap percikan air dengan adanya IPx4.

“IP (Ingress Protection) rating menunjukkan tingkat ketahanan produk terhadap air (waterproof degree). Semakin tinggi angkanya, semakin bagus ketahanan terhadap airnya. IPx4 berarti tahan terhadap percikan air,” jelas Suherman.

Tentunya masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang bisa dinikmati dari produk ini.

Khairul Fahmi Lubis Branch Manager Modena Cabang Manado menjelaskan, keseluruhan produk Modena senantiasa juga menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna, penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan.

“Dengan datangnya produk water heater terbaru ini, Modena sekali lagi menunjukkan dedikasi kami untuk menghadirkan produk terbaik yang canggih dan juga terlihat elegan, semoga pelanggan bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk ini,”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY atau promo menarik lainnya, ikuti terus instagram official Modena di @modenaindonesia. Kunjungi juga website kami di www.modena.co.id. (ndo)

All New Honda CB150R Streetfire Makin Gagah dengan Desain Big Bike

E-Sports Indonesia Sulut Siap Kirim Atlet ke PON XX Papua, Segera Gelar Seleksi dan Turnamen

Kapal India Bersandar di Riau, Kapten dan Seluruh ABK Positif Covid-19, Mereka Dibawa ke Rumah Sakit

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved