Breaking News:

Indomaret

Indomaret dan Muslim Riders Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Sindulang Manado

Indomaret bersama Muslim Riders Indonesia (MRI) gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, di Indomaret Sindulang, Rabu (5/5-2021) kemarin.

Istimewa.
Indomaret bersama Muslim Riders Indonesia (MRI) gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, di Indomaret Sindulang, Rabu (5/5-2021) kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Indomaret bersama Muslim Riders Indonesia (MRI) Manado bekerjasama dengan Forum Komunikasi TPQ (FKTPQ) Kota Manado, Pemuda Muslimin Indonesia, dan Sedekah dhuafa menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, di Indomaret Sindulang, Rabu (5/5-2021) kemarin.

Dalam acara ini, tajuk yang diangkat adalah, "Berbagi Kebahagiaan."

Najwa Shihab Masuk Rumah Sakit, Minta Doa: Semoga Diangkat Segala Penyakit dan Diberkahi Kesehatan

Segera Daftar, Kompetisi Inovasi PLN Berhadiah Satu Miliar Ditutup 24 Mei

Acara Buka puasa ini juga didukung Faisal Salim CTMR,  PRIMA DMI, Majelis Al Fityan, Martabak Bang Jago, House Of Sky Bridal, Kedai Pasundan AA, RM Irawaty dan Struggle Cell.

Kegiatan yang digelar di lantai 2 Indomaret ini menghadirkan 50 Anak Yatim dari Panti Asuhan Ar Rahmah Manado.

Menurut Ketua MRI Manado, Fahrudin Lapamusu, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian pada anak yatim di bulan Ramadan.

Indomaret bersama Muslim Riders Indonesia (MRI) gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, di Indomaret Sindulang, Rabu (5/5-2021) kemarin.
Indomaret bersama Muslim Riders Indonesia (MRI) gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, di Indomaret Sindulang, Rabu (5/5-2021) kemarin. (Istimewa.)

Mardan Umar sebagai Ketua FK-TPQ Manado sekaligus Pembina MRI, juga menuturkan bahwa kegiatan ini menjadi momentum penting di bulan Ramadan serta membangun kebersamaan membantu anak yatim.

Pihak Indomaret yang diwakili Irfan Kurniawan selaku Area Manager Wilayah Manado menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. 

Sementara itu, Ustaz Hi Usran Mantow dalam tausiyahnya menyampaikan agar kita perlu meningkatkan rasa kasih dan sayang pada anak yatim.

"Karena ini menjadi salah satu modal keberkahan hidup di dunia dan akhirat," terang Ustaz.

Acara buka puasa ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak seperti Hadi Prestasi, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Manado,  dan Yati Djakimin dari Sedekah Dhuafa yang mensupport bingkisan dan ta'jil bagi anak yatim.

Di akhir acara, Tim FKTPQ dan Faisal Salim, Pembina MRI memberikan santunan bagi anak yatim yang hadir. (Adv)

Umi Pipik Mendadak Akui Pernah Dipoligami Alm Suami, Ungkap Alasan Selama Ini Ditutup-tutupi

Bupati Minsel Franky Wongkar Tegur Camat Sinonsayang Gara-gara Terlambat Saat Pemantauan Pos

SELAMAT Guru Honorer di Daerah Ini Akan Dapat Insentif Besok Pencairannya, FHI: Terima Kasih

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved