Breaking News:

Penanganan Covid

Seriusi Penanganan Covid, Caroll-Wenny Kumpul Seluruh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tomohon

Rapat yang digelar di Lantai 3 Mall Pelayanan Publik Pemkot Tomohon, Kota Tomohon, Sulawesi Utara itu diikuti satgas penanganan Covid-19.

Istimewa.
Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon, Selasa (4/5/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut memimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di Kota Tomohon, Selasa (4/5/2021).

Rapat yang digelar di Lantai 3 Mall Pelayanan Publik Pemkot Tomohon, Kota Tomohon, Sulawesi Utara itu diikuti satgas penanganan Covid-19 Kota Tomohon.

Selain itu, turut hadir dalam rapat ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh masyarakat dan tim yang tegabung dalam satuan tugas penanganan covid-19 baik di tingkat kota, kecamatan  kelurahan dan lingkungan.

"Khususnya para tenaga kesehatan yang telah berjuang merawat para pasien yang terpapar covid-19," ujarnya.

Meski begitu, Caroll tetap mengingatkan kepada seluruh komponen terkait dalam masyarakat terkait proses penanganan covid-19 agar tetap waspada dan terus melakukan himbauan.

Serta ajakan dari pemerintah kota tomohon bersama gugus tugas penanggulangan covid-19 agar kita semua terhindar dari covid-19.  

"Saya menegaskan kepada seluruh ASN bersama instansi terkait untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat dan yang terkonfirmasi covid-19. Serta memastikan fasilitas pendukung khususnya ICU di seluruh rumah sakit yang menangani covid-19 telah tersedia dan mencukupi," tegas Caroll.

Adapun terkait vaksinasi, Caroll meminta agar target-target yang sudah disusun harus segera tercapai.

Karena dimintakan dukungan penuh dari seluruh masyarakat bersama-sama dengan seluruh pemangku kepentingan di tingkat kota, kecamatan dan kelurahan untuk memastikan dukungan pada pelaksanaan vaksinasi ini.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved