Breaking News:

Pegadaian

Pegadaian Ajak Raih Amal Tertinggi di Bulan Ramadan Melalui Tabligh Akbar Virtual

PT Pegadaian (Persero) menggelar Tabligh Akbar secara virtual bertema "Meraih Amal Tertinggi di Bulan Ramadan.

Istimewa.
PT Pegadaian (Persero) menggelar Tabligh Akbar secara virtual bertema "Meraih Amal Tertinggi di Bulan Ramadhan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Ramadan segera usai, untuk mengoptimalkan sisa hari di bulan suci PT Pegadaian (Persero) menggelar Tabligh Akbar secara virtual bertema "Meraih Amal Tertinggi di Bulan Ramadan" Senin (03/05/2021). 

Tabligh tersebut merupakan salah satu dari bentuk implementasi nilai Amanah dalam budaya AKHLAK yang berarti menjunjung tinggi nilai integritas, tulus, konsisten dan dapat dipercaya dalam bekerja sehingga mampu memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

Tampil sebagai narasumber dalam Tabligh Akbar kali ini, Ustadz Wijayanto yang mampu menarik perhatian audiens dengan tausyiah yang jenaka serta disampaikan dengan contoh-contoh faktual yang terjadi dalam keseharian. 

Acara tersebut ditayangkan secara langsung melalui akun YouTube resmi perusahaan PT Pegadaian Persero.

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto menyampaikan, kegiatan rutin tahunan ini digelar dengan tujuan untuk menambah keilmuan dalam pendalaman agama bagi insan Pegadaian dan juga seluruh masyarakat yang ikut serta dalam Tabligh Akbar

"Setiap tahun Pegadaian selalu menggelar acara keagamaan seperti hari ini, yang bertujuan untuk menambah pemahaman akan ilmu agama, saling menasihati dalam peningkatan amaliah selama bulan Ramadhan," ucap Kuswiyoto dalam keterangan tertulis ke Tribun Manado, Rabu (05/05/2021).

Tak hanya untuk peningkatan iman, acara Tabligh Akbar ini juga diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kerja karyawan dan karyawati Pegadaian agar lebih lebih semangat serta terus bekerja keras dalam melayani nasabah.

"Kegiatan ini kita selenggarakan semata-mata adalah bentuk tanggung jawab kita terhadap peningkatan iman, amaliah dan tentu juga berdampak pada peningkatan kinerja sebagai bagian dari sarana ibadah dengan memberikan layanan terbaik, tulus, ikhlas kepada masyarakat yang membutuhkan kita," ujar Kuswiyoto. (ndo)

Masih Ingat Gus Miftah Ulama NU? Disebut Kafir Karena Ceramah di Gereja, Malah Sentil Anies Baswedan

Jasa Raharja Sulut Full Support Operasi Ketupat Samrat 2021

Daftar Harga Ponsel Oppo Terbaru Awal Bulan Mei 2021, Oppo A15 Hanya Rp 1 Jutaan

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved