Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Rekonstruksi Kasus Suami Bunuh Istri di Bitung, Tersangka Jemmy Menangis

Polsek Maesa menggelar reka ulang atau rekonstruksi kasus penikaman yang menyebabkan seorang perempuan meninggal dunia

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Christian Wayongkere
Tersangka penikaman terhadap istri dan iparnya laki-laki JM alias Jemmy dipeluk sang anak ketika reka ulang di Mapolsek Maesa 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Panas terik yang menyinari kantor Polsek Maesa Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), begitu terasa menusuk kulit.

Siang itu, jajaran Polsek Maesa menggelar reka ulang atau rekonstruksi kasus penikaman yang menyebabkan seorang perempuan meninggal dunia dan seorang laki-laki mengalami luka berat.

Kasus penikaman itu, terjadi pada Selasa (20/4/2021) dengan tersangka seorang pria JA alias Jemmy (58).

Dan korban meninggal perempuan Netwin Grindayani Lakaoni (58) dan korban luka laki-laki Jhon Lakaoni (62).

Baca juga: Sejumlah Proyek Mangkrak, Warga Tobayagan Laporkan Kepala Desa ke Polisi, Ini Tanggapan Kades

Baca juga: Oknum Wartawan di Bolsel Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Percobaan Rudapaksa

Korban meninggal merupakan istri dari tersangka, dan korban luka adalah iparnya terjadi di RT 08 lingkungan 1 Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Di tengah terik sinar matahari yang menyengat kulit, pelaksanaan reka ulang berlangsung di halaman dan ruang tengah Mapolsek Maesa.

Jalannya reka ulang itu, dari awal berjalan dengan baik. Di peragakan oleh tersangka, saksi tiga orang saksi dan korban yang diperankan oleh staf perempuan di Polsek Maesa.

Namun memasuki pertengahan reka ulang, muncul suasana haru biru.

Tersangka penikaman terhadap istri dan iparnya laki-laki JM alias Jemmy dipeluk sang anak ketika reka ulang di Mapolsek Maesa
Tersangka penikaman terhadap istri dan iparnya laki-laki JM alias Jemmy dipeluk sang anak ketika reka ulang di Mapolsek Maesa (Tribun manado / Christian Wayongkere)

Saat hendak tersangka JA alias Jemmy akan memeragakan adegan menikam korban yang tak lain adalah istri tercinta, dia terhenti.

Tersangka langsung berhenti memeragakan, lalu menutup wajahnya dengan tangan kiri. "Minum dulu ko (sapaan Jemmy), duduk dulu," ujar penyidik Polsek Maesa saat pelaksanaan reka ulang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved