Breaking News:

Kerusuhan di Old Trafford

Suporter Desak Keluarga Glazers Pergi Tinggalkan Manchester United, Fans: Lihatlah Bayern Munchen

Protes tersebut dilakukan atas kekecewaan mereka atas keluarga Glazer. Bahkan mereka sudah tidak menginginkan keluarga Glazer berada di dekat MU

Oli SCARFF / AFP
Pendukung angkat spanduk saat mereka memprotes pemilik Manchester United, di luar stadion klub Liga Premier Inggris Manchester United Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gelombang Aksi protes dilakukan oleh penggemar Manchester United, baik di luar stadion dan mereka yang berhasil merangsak ke dalam stadion.

Protes tersebut dilakukan atas kekecewaan mereka atas keluarga Glazer. Bahkan mereka sudah tidak menginginkan keluarga Glazer berada di dekat Manchester United.

Problem itu diketahui dalam laporan BBC Radio 5 Live, salah satu fanss yang bernama Martin mengungkapkan kekecewaannya atas tim kesayangan mereka.

Potret Kerusuhan di Old Trafford, Aksi Protes Fans MU, Terobos Stadion Hingga ke Ruang Ganti

Para pendukung memprotes pemilik <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a>, di luar stadion klub Liga Utama Inggris <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Liverpool. <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur.

Situasi panas sedang terjadi di Old Trafford, markas Manchester United, venue yang akan digunakan untuk pertandingan malam ini melawan Liverpool, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

"Saya sangat kecewa. Sementara sebagian besar penggemar Manchester United tidak ingin melihat Glazers berada di dekat klub lagi," ungkap Martin kepada BBC.

"Jika Anda mencari 50+1 kepemilikan penggemar dan para penggemar itu ada di sana menghancurkan stadion dan menghasut kekerasan, maka Anda harus mempertanyakan apakah mereka orang yang tepat untuk membuat keputusan itu, dan apakah keputusan mereka lebih baik daripada Glazers," jelasnya.

BREAKING NEWS: Big Match Manchester United vs Liverpool Resmi Dibatalkan, Old Trafford Diserbu

Pendukung memprotes pemilik <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a>, di dalam stadion Old Trafford klub Liga Premier Inggris <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool. <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur.

Penelpon lain juga masuk ke Radio Live BBC, dia adalah Mark yang turut serta dalam protes tersebut.

"Satu pertandingan yang ditunda bukanlah kejahatan dibandingkan dengan itu (masalah keluarga Glazers), sejauh yang saya ketahui," katanya.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved