Breaking News:

Liga Inggris

Laga Manchester United vs Liverpool Ditunda, Fans Serbu Old Trafford, Protes Kepemilikan Klub

Kick off pertandingan Manchester United vs Liverpool pekan 34 Liga Inggris ditunda akibat protes yang dilakukan fans Setan Merah di Old Trafford

Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)
Pendukung memprotes pemilik Manchester United, di dalam stadion Old Trafford klub Liga Premier Inggris Manchester United di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan akbar Liga Inggris dalam pekan 34 antara Manchester United vs Liverpool harus ditunda.

Para fans melakukan protes di Stadion Old Trafford, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Dalam laporan BBC, sekitar 200 suporter masuk ke Stadion Old Trafford untuk memprotes kepemilikan klub keluarga Glazer.

Alhasil, Kick off pertandingan Manchester United vs Liverpool pekan 34 Liga Inggris ditunda akibat protes yang dilakukan fans Setan Merah di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Pendukung memprotes pemilik <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a>, di dalam stadion <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/old-trafford' title='Old Trafford'>Old Trafford</a> klub Liga Premier Inggris <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/liverpool' title='Liverpool'>Liverpool</a>. <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/manchester-united' title='Manchester United'>Manchester United</a> adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur.

Oli SCARFF / AFP

Dalam laporan BBC, saat ini kondisi di sekitar Stadion Old Trafford tengah dipenuhi oleh para fans, bahkan ada di antara mereka yang masuk dan menerobos untuk masuk ke dalam stadion.

Fans menerobos melalui sisi ujung di megastore klub, banyak dari mereka yang mengenakan syal hijau dan kuning serta topi bisbol dengan wajah yang tertutup.

Mereka meneriakkan agar Glazer keluar dari klub, Manchester United.

Ada juga salah seorang fans yang melemparkan suar ke salah satu media yang tengah bertugas di Old Trafford.

Dalam laporan BBC juga menyebutkan, beberapa penggemar mengambil kursi dan melemparkannya saat menuju lapangan.

INTER MILAN Juara Liga Italia 2020-2021, Akhiri Dominasi Juventus, The Special One Buat Sejarah

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved