Breaking News:

Pemuda Muslimin

Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Manado Gelar Buka Puasa Bersama dan Diskusi Terbatas

Ketua Pemuda Muslimin Kota Manado Hadi Prestasi menyatakan, diskusi ini sengaja digelar agar para pemuda bisa berdiskusi dan berbagi pengalaman soal e

ISTIMEWA
Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Manado akan mengelar bukber dan Diskusi terbatas dengan tema Shaum dan Literasi Ekonomi Umat pada Minggu (02/5/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Manado, Sulawesi Utara akan mengelar bukber dan Diskusi terbatas dengan tema Shaum dan Literasi Ekonomi Umat pada Minggu (02/5/2021)

Dalam acara diskusi tersebut Pemuda Muslim Indonesia Kota Manado, mengundang sebagai pembicara yaitu Ketua Baznas Sulut, Abid Takalamingan, Anggota DPD RI dapil Sulut Djafar Alkatiri, Budayawan Reiner Ointoe, serta Duta Baca Sulut Faradila Bachmid sebagai moderator.

Ketua Pemuda Muslimin Kota Manado Hadi Prestasi menyatakan, diskusi ini sengaja digelar agar para pemuda bisa berdiskusi dan berbagi pengalaman soal ekonomi Ke-Umatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan selain menjadi ajang silaturahmi, para pemuda dan pemudi juga bisa sharing soal pengalaman dengan para pembicara". Ujar Hadi

Hadi Prestasi. Ketua Pemuda Muslimin Indonesia. Kota Manado
Hadi Prestasi. Ketua Pemuda Muslimin Indonesia. Kota Manado (istimewa)

Sementara itu Sekertaris Pemuda Muslimin Indonesia Kota Manado, Syafril Parasana menyatakan, penting kedepannya kita memperkuat soal ekonomi keumatan, karna kalau ekonomi kita mandek, sudah pasti ibadah akan terganggu.

Perlu keseimbangan antara kecukupan ekonomi dan kebutuhan Spiritual, jika ekonomi kita kurang baik maka, kegiatan spiritual juga pasti terganggu. Ujar Syafril

Acara akan digelar tepat pada pukul 15:30 -17:30 dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai Masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan mengukur suhu tubuh.

Berita Terkait Pemuda Muslimin

Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved