Breaking News:

Penanganan Covid

Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19 di Pulau Terluar, Warga Diimbau Tetap Patuhi Prokes

Upaya menekan Penyebaran Covid-19, terus digencarkan diwilayah Pulau Terluar Kabaruan oleh personel Polsek Kabaruan, Minggu (02/5/2021)

Istimewa
Upaya menekan Penyebaran Covid-19, terus digencarkan di wilayah Pulau Terluar Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -  Upaya menekan Penyebaran Covid-19, terus digencarkan di wilayah Pulau Terluar Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, oleh personel Polsek Kabaruan, Minggu (02/5/2021) malam. 

Personel Polsek Kabaruan melaksanakan giat operasi yustisi secara mobile guna mencegah penyebaran virus corona.

Polsek kabaruan juga melakukan cipkon kamtibmas bergeser dari Mapolsek Kabaruan menuju beberapa desa di antaranya Desa Taduna, Desa Mangaran, Desa Rarange kemudian kembali ke Mapolsek Kabaruan. 

Baca juga: Aston Manado Hotel Rayakan HUT ke-12, Sederhana Tapi Meriah dan Bermakna

Baca juga: Andrei Angouw Diingatkan Jangan Pilih Pejabat Karena Balas Jasa Politik

Pada pelaksanaan giat tersebut personel menyambangi masyarakat dan menghimbau agar dapat mendisiplinkan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru (AKB) di tengah situasi Pandemi Covid 19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan air bersih dan sabun, menghindari perkumpulan orang banyak, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

"Kami menghimbau agar warga dapat mendisiplinkan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru (AKB) di tengah situasi Pandemi Covid 19," ujar Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Bripka Fian Mapanawang.

Baca juga: Mediasi Gagal, Adly Fairuz Tetap Polisikan Mertua, Ibu Angbeen Rishi Kecewa Tak Bisa Bertemu Anak

Baca juga: PROFIL Dea Ananda, Mantan Artis Cilik yang Dinikahi Gitaris Band, Koleksi Banyak Penghargaan

"Seperti tetap menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan air bersih dan sabun, menghindari perkumpulan orang banyak, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas," ujar Kapolsek.

Pada pelaksanaannya personel mengajak warga untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

Seluruh kegiatan berjalan dengan baik serta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabaruan dalam keadaan aman dan kondusif. (Iv)

Baca juga: Bagaimana Peluang Partai Ummat di Sulut? Begini Tanggapan Pengamat Politik Josef Kairupan

Baca juga: Begini Pesan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat Hadiri Ibadah HUT ke 87 GMIM Elim Kolongan

YOUTUBE TRIBUN MANADO

Penulis: Ivent Mamentiwalo
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved