Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia AC Milan vs Benevento, Rossoneri Tekuk Tim Tamu 2-0, Asa Kembali ke Liga Champions

Gol Theo Hernandez menjadi pembunuh harapan Benevento dan memastikan kemenangan 2-0 AC Milan pada laga pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021.

MIGUEL MEDINA
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi bersama Alexis Saelemaekers, usai menjebol gawang Benevento pada pekan ke-34 Liga Italia di Stadion San Siro, 1 Mei 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil Liga Italia AC Milan vs Benevento dini hari tadi.

Laga lanjutan Liga Italia yang mempertemukan AC Milan vs Benevento berkesudahan dengan kemenangan Rossoneri.

Rossoneri, julukan AC Milan, sukses menekuk tim tamu dengan keunggulan dua gol.

Baca juga: Perjalanan Hidup Seorang Jurnalis yang Akhirnya Dijuluki Bapak Pendidikan Nasional

Baca juga: Identitas Pengirim Sate Beracun yang Sebabkan Bocah 8 Tahun Meninggal Masih Misterius

Baca juga: Ramalan Zodiak Keuangan Minggu 2 Mei 2021, Gemini Kreatif Hasilkan Uang, Leo Tahu Cara Dapat Untung

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Gol Theo Hernandez menjadi pembunuh harapan Benevento dan memastikan kemenangan 2-0 AC Milan pada laga pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021.

AC Milan menekuk Benevento dengan skor 2-0 pada pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Sabtu (1/5/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Kontribusi gol Theo Hernandez pada menit ke-60 jadi "pembunuh" laga.

AC Milan pun menang 2-0 setelah sebelumnya membuka skor melalui sepakan terarah Hakan Calhanoglu pada awal babak pertama.

Berkat kemenangan ini, AC Milan untuk sementara kembali merangsek ke zona Liga Champions, persisnya posisi dua dengan modal 69 angka. 

Para pesaing langsung AC Milan dalam perburuan zona Liga Champions semodel Atalanta, Juventus, dan Napoli belum bisa menambah angka lantaran baru mentas pada Minggu (2/5/2021) malam WIB.

I Diavolo Rosso (Setan Merah), julukan AC Milan, sebelum duel ini sempat keluar dari empat besar usai kolaps dalam dua laga Liga Italia beruntun melawan Sassuolo (1-2) dan Lazio (0-3).

Halaman
1234
Editor: Dewangga Ardhiananta
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved