Breaking News:

Hari Buruh di Sulut

BPJamsostek Manado Warnai Hari Buruh, Berikan Ratusan Paket Bahan Pokok ke Pekerja

Pemprov Sulut melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado membagikan 600 paket bahan pokok.

tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa
Penyerahan paket bahan pokok kepada perwakilan buruh oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Forkompimda Sulut, Kadisnakertrans Erny Tumundo dan Kepala BPJamsostek Manado, Mintje Wattu dalam peringatan Hari Buruh di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (01/05/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Peringatan Hari Buruh Internasional di Manado diwarnai bakti sosial dan aksi bersih-bersih pantai di Kawasan Megamas, Sabtu (01/05/2021) pagi hingga siang.

Dalam peringatan ini, Pemprov Sulut melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado membagikan 600 paket bahan pokok kepada buruh.

Separuh dari paket itu merupakan donasi BPJS Ketenagakerjaan Manado.

"Paket yang kami serahkan ini sebagai wujud kepedulian pekerja yang notabene buruh," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Manado, Mintje Wattu.

Katanya, pemberian paket itu sebagai bentuk sinergitas dengan pemerintah daerah.

"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat. Apagi saat ini masih pandemi Covid-19," jelasnya.

Terkait itu, Mintje mengatakan, pihaknya salut atas kiprah Pemprov Sulut yang menaruh perhatian terhadap program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).

"Buktinya Pemprov Sulut bisa meraih Paritrana Award dan kembali masuk nominasi," jelasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut, Erny Tumundo mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Sulut yang mengambil bagian  dalam peringatan Hari Buruh di Sulut.

"Kali ini bisa berbagi bahan pokok kepada buruh," ujar Erny.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved