Breaking News:

Polresta Manado

Sudah Dua Kali Gelar Bakti Sosial untuk Anak Yatim, Kapolres Manado: Akan Kami Lakukan Terus

Sudah dua kali Polresta Manado melaksanakan kegiatan bakti sosial yang mengundang anak yatim piatu untuk berbelanja baju baru.

Tribun manado / Andreas Ruaw
Polresta Manado gelar baksos bersama anak yatim 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Sudah dua kali Polresta Manado melaksanakan kegiatan bakti sosial yang mengundang anak yatim piatu untuk berbelanja baju baru.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli saat dikonfirmasi usai melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama anak yatim di Megamall Manado, Jumat (30/4/2021).

"Hal ini juga akan kita lakukan terus sehingga bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat di bulan suci Ramadan ini," ucapnya.

Baca juga: James Arthur Kojongian Dilucuti, Sekretaris DPRD Sulut Yakin Mendagri Lengserkan JAK

Baca juga: Bupati Evangelian Sasingen Sampaikan Pesan Jokowi Soal Antisipasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Menurut Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli kegiatan bakti sosial berbagi kasih dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dengan para umat muslim yang ada di Kota Mamado.

"Selain itu sebagai bentuk kepedulian Polresta Manado terhadap warga, khususnya terhadap anak-anak yatim piatu di bulan suci Ramahdan 1442 H," ucapnya.

Diketahui, kegiatan berbagi kasih Polresta Manado dilaksanakan dengan mengajak anak-anak yatim piatu berasal dari Panti Asuhan An-Nur Kombos Barat Kecamatan Singkil Kota Manado Sebanyak 23 orang anak.

Kapolresta Manado Ajak Anak Yatim ke Mal Beli Baju Baru
Kapolresta Manado Ajak Anak Yatim ke Mal Beli Baju Baru (Tribun manado / Andreas Ruaw)

Mereka diajak untuk berbelanja memilih sendiri pakaian dan perlengkapan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 di Matahari Department Store Kawasan Magamas Manado.

Sebelumnya juga, telah dilaksanakan bakti sosial dengan berbagi kasih terhadap anak-anak yatim piatu yang dipimpin oleh Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi.

Baca juga: MIS Siap Belajar Mengajar Face to face

Baca juga: May Day Sulut Akan Diisi Orasi, Bersih Pantai dan Bagi Takjil

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengajak anak-anak yatim piatu yang berasal dari Kelurahan Sindulang Manado, berbelanja pakaian dan perlengkapan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Sebanyak lima belas orang anak berbelanja memilih sendiri pakaian dan perlengkapannya, di sebuah toko pakaian di Pusat Kota.

Menurut Wakapolresta, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polresta Manado terhadap warga, khususnya terhadap anak-anak yatim piatu.

“Kegiatan bakti sosial dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan juga ikut berbagi kasih kepada masyarakat terlebih khusus anak-anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan 1442 H,” singkat AKBP Faisol.

Baca juga: Tiga Anak Buah Listyo Sigit Prabowo Digerebek di Hotel, Sudah Diintai Sejak 2 Hari

Baca juga: Karantina Manado Bidik Serat Abaka Bahan Baku Dollar dari Talaud

Baca juga: Cerita Rakyat Batu Hua Hua asal Bolsel Raih Peringkat II di Lomba Simak Budaya Torang

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved