Breaking News:

Penanganan Covid

Belasan Ribu Pelanggar Protkes Covid -19 di Talaud Terjaring Ops Yustisi Polres

Sejak Januari hingga akhir April 2021 pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud berhasil membukukan sejumlah pelanggaran.

Istimewa.
Sejak Januari hingga akhir April 2021 pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud berhasil membukukan sejumlah pelanggaran protokol kesehatan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Polres Kepulauan Talaud terus melaksanakan upaya pencegahan dan memutus Penyebaran Covid - 19 di wilayah kabupaten terutara NKRI, salah satunya lewat mengintensifkan operasi yustisi. 

Sejak Januari hingga akhir April 2021 pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud berhasil membukukan sejumlah pelanggaran protokol kesehatan baik itu berupa teguran lisan, teguran tertulis dan sanksi sosial.

VIRAL Video Bocah 4 Tahun Terlindas Toyota Fortuner Digerbang Sebuah Masjid, Korban Meninggal

UPDATE Letusan Kawah Sileri Dieng, Lontarkan Material Bebatuan dan Lumpur, PVMBG: Tidak Akan Besar

Nama-nama 56 Korsa Dukung Munarman, Tegas Sikapi Penangkapan oleh Densus 88, Advokat Singgung HAM

Hal itu sebagaimana yang dikatakan oleh Kapolres Talaud AKBP Alam Kusuma S. Irawan, pada awak media, Jumat ( 30/4/2021).

"Sejak bulan Januari hingga akhir April 2021 pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud berhasil membukukan sejumlah pelanggaran protokol kesehatan berupa teguran lisan sebanyak 18.384, teguran tertulis 313 dan sanksi sosial 1285 Pelanggar, " ujarnya.

Pelaksanaan Operasi Yustisi dilaksanakan bersama Polres Kepulauan Talaud dan Polsek Jajaran, dibantu Pihak TNI dan Instansi Terkait.

Sempat Dinyatakan Hilang, Sepeda Motor Milik Perawat Puskesmas Ditemukan di Perkebunan Warga

Panglima TNI Pimpin Sertijab Kapuspen dan Sejumlah Jabatan Strategis Lainnya

Driver Ojol Kaget Saat Tiba di Lokasi Pemesan, Mengira Dirinya Kena Prank,Ternyata Lagi Bekerja

Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan giat yustisi pelanggar prokes pencegahan covid-19 sampai benar-benar tidak ada lagi pademic covid 19 di wilayah Indonesia sesuai instruksi Presiden. 

"Saya juga menghimbau agar masyarakat tetap patuhi prokes walau talaud sudah zona hijau karena apabila masyarakar tidak patuh , dikhawatirkan pandemik covid dapat terjadi lagi di Kabupaten Talaud. Apalagi masih ada kontak masyarakat dengan daerah yang masih terpapar covid, " tutup Kapolres . (Iv) 

Arya Saloka Diejek, Salah Pasang Alat Pernapasan di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Minta Maaf

Kisah Juara MMA Asal Minut Billy Pasulatan, Pernah Jadi Tukang Kelapa Demi Ongkosi Latihan

Dokter Ini Permalukan Arya Saloka Gara-gara Akting di Rumah Sakit: yang Pasang Ini Siapa? Ayo Ngaku

Penulis: Ivent Mamentiwalo
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved