Breaking News:

Tsania Marwa Atalarik Syach

Tsania Marwa Menangis Lihat Anaknya Takut Pada Dirinya, Dikira Menculik dan Menyeramkan, Ini Fotonya

Tsania Marwa tak kuasa menahan tangis saat menceritakan bahwa kedua anaknya itu tak mau diajak pulang dan takut terhadap dirinya. Ini foto-fotonya.

Bayu Indra Permana/Tribunnews.com/Instagram @tsaniamarwa54
Tsania Marwa menangis anaknya tak mau keluar kamar, sebut anaknya takut akan dibawa oleh dirinya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pesinetron cantik Tsania Marwa menangis saat hendak menjemput kedua anaknya yang berada di rumah Atalarik Syach, mantan suaminya. 

Tampak Tsania Marwa tak kuasa menahan tangis saat menceritakan bahwa kedua anaknya itu tak mau diajak pulang dan takut terhadap dirinya.

Tsania Marwa mengkaui bahwa dua buah hatinya sengaja mengunci kamar karena takut saat mendengar dirinya akan hadir untuk mengeksekusi atau menculik mereka.

Air mata Tsania pun tak terbendung.

(Foto: Tsania Marwa menangis anaknya tak mau keluar kamar, sebut anaknya takut akan dibawa oleh dirinya.Bayu Indra Permana/Tribunnews.com

Keuda anak Tsania Marwa dari pernikahannya dengan Atalarik Syach itu berpikiran bahwa jika hari ini Tsania Marwa hadir untuk menculik mereka.

Padahal kenyataan berbanding terbalik, Tsania hanya berusaha mendapatkan haknya, sebagai pengasuh dua buah hatinya itu.

"Karena mereka udah terlalu ditakutkan ya maksudnya mereka udah pikirannya mereka itu eksekusi, diambil paksa gitu, diculik gitu loh," tutur Tsania Marwa di kediaman Atalarik Syach, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (29/4/2021).

"Jadi di bayangan mereka itu kayaknya menyeramkan gitu lah makanya mereka takut," terangnya.

Potret mengharukan Tsania Marwa yang hanya bisa melihat anak-anak di balik jendela rumah sang mantan suami, Atalarik Syach.
Potret mengharukan Tsania Marwa yang hanya bisa melihat anak-anak di balik jendela rumah sang mantan suami, Atalarik Syach. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved