Breaking News:

Gosip Artis

Baim Wong Pecat 39 Orang Pekerja yang Bangun Istananya, Ternyata Hampir Bikin Celaka Seisi Rumah

Baim Wong rugi sampai ratusan juta karena setiap bulan harus membayar 39 pekerja.

Editor: Indry Panigoro
YouTube Baim Paula
Baim Wong saat memantau pembangunan rumah barunya yang sempat terbengkalai 

Baim Wong rugi sampai ratusan juta karena setiap bulan harus membayar 39 pekerja.

Dalam seminggu saja, Baim Wong harus menggelontorkan uang sebesar Rp 25 juta rupiah hanya untuk upah pekerja.

Lantas, masalah apa yang membuat rumah Baim Wong ditunda pembangunannya?

Suami Paula Verhoven ini menjelaskan akar permasalahan yang menyebabkan pembangunan tertunda.

"Jadi diberhentikan pekerjanya secara paksa," tutur Baim Wong sambil menghela nafas dikutip TribunJakarta.com, Rabu (28/4/2021).

Baim Wong
Baim Wong (YouTube Baim Paula)

Baim Wong bercerita, permasalahan ini baru ketahuan setelah dirinya mempunyai MK.

"MK itu tugasnya apa yang diminta arsitek dan juga struktur harus dijalankan dengan spek yang sama, saya bayar dia mahal banget sebulannya, tapi demi kelancaran yasudahlah," ucap Baim Wong.

Singkat cerita, setelah MK tersebut mengecek pembangunan rumah Baim Wong selama seminggu barulah terlihat permasalahannya.

"Munculah suatu hal yang tidak disuka semuanya, tapi kita emang gak bisa nyalahin, tapi bisa juga sih nyalahin, bingung bahasanya gimana,"

"Akhirnya ketemulah, pondasi yang harusnya pake 300 apalah namanya dibelinya malah yang 250," cerita Baim Wong.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved