Breaking News:

Berita Tomohon

Pemkot Tomohon Dukung Pelaksanaan Peringatan Hardiknas di LPKA Tomohon

Pemerintah Kota Tomohon melakukan audiensi bersama Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Selasa (27/4/2021).

Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rhendi Umar
Foto istimewa
Pemerintah Kota Tomohon melakukan audiensi bersama Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Selasa (27/4/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pemerintah Kota Tomohon melakukan audiensi bersama Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Selasa (27/4/2021).

Dalam audiensi yang dilakukan di Rumah Dinas Walikota Tomohon ini membahas terkait Giat Dalam Rangka Hardiknas.

Audiensi ini dihadiri Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dolvin Karwur.

Dalam audiensinya, Kepala LPKA Tomohon Maruyle Simbolon dan Kadis Dikbud Tomohon menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menyampaikan kegiatan Hardiknas dan LPKA menjadi salah satu tempat untuk dilaksanakannya serangkaian kegiatan. 

Hal ini pun disambut baik Wali Kota Tomohon bersama Wakil Wali kota Tomohon.

"Akan mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional di Kota Tomohon yang akan dilaksanakan di LPKA Tomohon," kata Caroll Senduk.

"Ini adalah bagian dari proses pembinaan anak-anak dan proses  pelatihan keterampilan bagi para warga binaan untuk menggerakkan ekonomi," sambung Caroll.

Dalam kesempatan ini Kepala LPKA Tomohon Maruyle Simbolon dan Kadis Dikbud mengundang langsung kiranya pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota berkenan menghadiri, membuka dan menyaksikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Penyerahan Ijazah Paket C dan B Kepada peserta didik LPKA Tomohon.

Lalu Pembukaan Naskah ujian akhir pendidikan kesetaraan paket C, serta Pemantauan dan penyerahan modul pembelajaran paket C.

Sosialisasi dan Pembukaan Kegiatan Program Kemitraan Masyarakat, Universitas Negeri Manado dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon.

Penanaman Perdana Bawang Daun Kelompok Tani KETAPEL Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon. (hem)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved