Breaking News:

Berita Populer

POPULER Sulut - Anggota DPRD Manado Meninggal Kecelakaan | Data & Kondisi Korban Kecelakaan Maut

Dua berita populer di Sulawesi Utara tentang kecelakaan maut yang turut menewaskan anggota DPRD.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Anggota DPRD Manado Maikel Maringka tewas dalam kejadian lakalantas Minggu (25/04/2021) sekitar pukul 04.00 Wita di ruas Jalan 14 Februari, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, kota Manado, Provinsi Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoBerikut dua berita populer terkait Sulawesi Utara yang tayang di tribunmanado.co.id, Minggu (25/4/2021) kemarin.

Dua berita populer tersebut tentang kecelakaan maut yang turut menewaskan anggota DPRD.

BREAKING NEWS Warga Persiapkan Rumah Duka Anggota DPRD Manado yang Meninggal Kecelakaan

Anggota DPRD Manado Maikel Maringka tewas dalam kejadian lakalantas Minggu (25/04) sekitar pukul 04.00 Wita di ruas jalan 14 Februari, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, kota Manado, Provinsi Sulut.

Anggota dewan dari partai Golkar ini tewas setelah mobil Honda Brio warna Kuning Plat nomor DB 1858 LZ yang ia kendarai menabrak keras beton markas Kodam setelah sebemumnya coba menghindari tabrakan dengan sepeda motor. 

Amatan Tribun Manado di rumah duka di Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, bagian depan rumah duka sementara dipasangi tenda. Beberapa warga tengah mempersiapkan bagian dalam rumah.

Lorong menuju ke rumah duka ditutup. Informasi yang dihimpun Tribun Manado, Maikel hanya tinggal bersama sang istri di rumah tersebut.

Jenazah Maikel sedang dalam perjalanan dari rumah sakit.

Inilah Data dan Kondisi Para Korban Kecelakaan Maut di Depan Makodam Merdeka

Kecelakaan lalu lintas maut melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua di  Jalan 14 Februari, tepatnya di depan Makodam XIII Merdeka Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Minggu (25/4/2021) sekitar jam 03.00 Wita.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved