Breaking News:

Berita Kotamobagu

'Kartini' Kotamobagu Terima Penghargaan Pembangunan Award 2021

Chelsia Paputungan mengaku bangga dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terus memberi support.

Istimewa.
Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kotamobagu, Chelsia Paputungan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kabar menggembirakan, salah satu “Kartini” Kota Kotamobagu yakni Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kotamobagu, Chelsia Paputungan ST, menerima penghargaan Pembangunan Award 2021 dari Lembaga International Human Resources Development Program (IHRDP) Foundation.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh General Chairman IHRD Foundation yakni Gene Vinsent Sumanti BBA MBA, dan dilaksanakan di Aston Hotel Manado, Sabtu (24/04/2021) kemarin. 

Wali Kota Manado Curhat Ditinggal Pejabat di Akhir Masa Kepemimpin: Mereka Jaga Jarak Dengan Saya

5 Populer Kemarin, Oknum Polisi Selingkuhi Mertua, Gading Gandeng Gisella, hingga Siswi SMP Tewas

Alasan Nella Kharisma Tunda Umumkan Kehamilan, Bagaimana Potret Terbarunya?

Acara tersebut pun dihadiri perempuan-perempuan hebat se Provinsi Sulawesi Utara

“Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang memenuhi tujuh kriteria dan indikator penilaian. Diantaranya dapat dicontohi dan menjadi teladan di masyarakat, berprestasi dan berdampak nasional bagi masyarakat, mampu meningkatkan kualitas dan produktifitas sumber daya manusia serta mampu meningkatkan harkat dan martabat manusia, serta memperkuat jati diri dan kepribadiannya dengan memberi wawasan dan makna bagi pembangunan bangsa,” jelas Vinsent.

Selain itu menurutnya, beberapa kriteria lain juga seperti memiliki visi dan misi dalam pengembangan sumber daya manusia yang maju dan mandiri, kemudian figur yang kreatif dan inovatif, serta yang terkahir figur yang berprestasi, berdedikasi dan panutan di bidangnya. 

“Lewat kajian dan seleksi yang dilakukan panitia, dibantu tim pengamat baik secara langsung maupun lewat media cetak dan elektronik, maka diberikan penghargaan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Chelsia Paputungan mengaku bangga dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terus memberi support sehingga penghargaan itu bisa diraih. 

Halaman
12
Penulis: Theza Gobel
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved