Breaking News:

Berita Bolmong

2 Tokoh Wanita di Bolmong Diganjar Penghargaan Kartini Awards 2021

HRDP Foundation memberikan penghargaan Kartini Award 2021 kepada dua tokoh perempuan tangguh di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dokumentasi IHRDP
Kapolsek Bolmong AKBP Nova Irone Surentu ketika menerima penghargaan Kartini Award 2021 akhir pekan kemarin di Hotel Aston Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado --- Menyemarakkan bulan kelahiran tokoh perempuan R A Kartini.

Lembaga International Human Resources Development Program (IHRDP) Foundation memberikan penghargaan “Kartini Award 2021” kepada dua tokoh perempuan tangguh di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh General Chairman IHRD Foundation yakni Gene Vinsent Sumanti, kepada dua wanita tangguh tersebut. 

Keduanya yakni AKBP Nova Irone Surentu dan Hj Farida Mooduto di Aston Hotel Manado, akhir pekan kemarin. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri perempuan-perempuan hebat se-Sulut peraih kategori Kartini Award 2021, The Most Populer 2021, dan Pembangunan Award 2021.

Kedua perempuan hebat ini sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan IHRDP.

“Ini sebuah penilaian yang dilakukan oleh IHRDP sehingga saya menerima penghargaan Kartini Award 2021,” ucap AKBP Nova yang saat itu bersama Hj Farida. 

Berada ditempat yang sama, General Chairman IHRD Foundation, Vinsent Sumanti mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada mereka yang memenuhi tujuh kriteria dan indikator penilaian.

Diantaranya dapat dicontohi dan menjadi teladan di masyarakat, berprestasi dan berdampak nasional bagi masyarakat, mampu meningkatkan kualitas dan produktivitas sumber daya manusia.

"Selain itu, Mampu meningkatkan harkat dan martabat manusia, serta memperkuat jati diri dan kepribadiannya dengan memberi wawasan dan makna bagi pembangunan bangsa,” Beber Vinsent.

Halaman
123
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved