Breaking News:

Berita Viral

Polisi Akhirnya Tahan 4 Pelaku Penganiayaan Remaja Asal Talaud di Dalam Asrama

Di depan petugas, para pelaku mengaku menganiaya korban karena kesal pacar dari salah satu tersangka AS telah diambil korban.

Istimewa
4 Pelaku Penganiayaan kepada remaja di talaud sementara diminta keterangan oleh pihak kepolisian 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hanya berselang beberapa jam usai beredar video penganiayaan terhadap gadis inisial (FA) 16 Tahun viral di media sosial,

Polisi langsung bergerak cepat mengamankan keempat remaja yang berstatus jadi pelaku.

Mereka berinsial  (CL), (YG), (DS) dan (AS) .

Keempat remaja langsung dimintai keterangan terkait kasus penganiayaan yang dilakukan pada hari Rabu (21/4 2021) sekitar pukul 11.30 WITA di asrama suster paroki Santa Familia, Desa Kordakel, Kecamatan Kabaruan Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara.

Di depan petugas, para pelaku mengaku menganiaya korban karena kesal pacar dari salah satu tersangka AS telah diambil korban.

"Mereka kemudian mendatangi kamar korban langsung menganiaya korban sambil salah satu pelaku merekam adegan tersebut," jelas Kapolsek Kabaruan AKP Ferry Padama.

Usai menganiaya korban para terlapor langsung meninggalkan korban begitu saja dengan kondisi luka memar di bagian wajah dan tubuh korban. 

Kapolsek menyebut para pelaku telah ditahan guna dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami telah memanggil korban dan keempat pelaku beserta orang tua mereka untuk dimintai keterangan jika terbukti melanggar hukum para tersangka bisa dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan,"ujar Kapolsek.

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Ivent Mamentiwalo
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved