Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Liverpool Imbang Lawan Newcastle, Kloop: Tak Pantas Main di Liga Champions

Liverpool harusnya menang dalam laga tersebut demi membuka asa lebih besar untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim.

GABRIEL BOUYS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah, bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips dan gelandang Liverpool Swiss Xherdan Shaqiri bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas pada pinggiran Madrid pada 6 April 2021. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021 menghadirkan partai Liverpool Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021) malam hari WIB.

Liverpool harusnya menang dalam laga tersebut demi membuka asa lebih besar untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim.

Alih-alih menang, Liverpool hanya mampu bermain imbang melawan Newcastle United.

The Reds sebenarnya mampu unggul cepat lewat gol penyerang andalan mereka, Mohamed Salah, pada menit ke-3.

Selama sisa pertandingan, Liverpool terus mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 68,8 persen.

Tak hanya itu, Liverpool juga berhasil melepaskan 22 tembakan dengan 9 di antaranya mengarah tepat ke gawang Newcastle United.

Ekspresi Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 19 April 2021.
Ekspresi Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 19 April 2021. (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Akan tetapi, Mohamed Salah cs tak kunjung mampu mencetak gol di sisa waktu yang ada.

Malahan, Liverpool sempat kebobolan pada menit ke-90+2 oleh Callum Wilson usai memanfaatkan penyelamatan tak sempurna dari Alisson Becker.

Beruntung bagi Liverpool, gol Wilson dianulir karena penyerang Newcastle United itu lebih dulu melakukan handball.

Hanya selang tiga menit, Liverpool kembali kebobolan pada menit ke-90+5 melalui Joseph Willock.

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved