Breaking News:

Berita Viral

VIRAL, Remaja di Talaud Dianiaya dalam Kamar oleh Temannya, Cemburu Masalah Pacar

Media sosial tengah dihebohkan dengan Video penganiayaan yang berdurasi 30 detik beredar di media sosial.

Kolase Tribun Manado/ Foto: Istimewa
Kapolsek Kabaruan AKP Ferry Padama dan Potongan Video Remaja Dianiaya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Media sosial tengah dihebohkan dengan Video penganiayaan yang berdurasi 30 detik beredar di media sosial.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Desa Kordakel Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara. 

Dalam adengan video tersebut terlihat salah satu remaja putri tega menganiaya korban nya yang tak lain adalah teman dekatnya sendiri hanya karna masalah pacar.

Video tersebut pertama kali di unggah oleh Akun Facebook bernama Jansen Kanser kemudian terus menuai banyak kecaman dari Nitizen.

Kapolsek Kabaruan AKP Ferry Padama saat di konfirmasi oleh Tribun Manado Sabtu (24/4/2021) membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat tersangka dan beberapa teman nya semnetara diinterogasi di kantor polisi guna keperluan penyelidikan . 

"Dari hasil penyelidikan sementara diketahui motif dari kejadian tersebut adalah masalah kecemburuan antara tersangka dengan korban dimana tersangka menuduh si korban punya hubungan spesial dengan pacar dari tersangka," ujar Kapolsek.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan para tersangka masih di mintai keterangan di Mapolsek Kabaruan untuk segerah di tindak lanjuti sesuai proses hukum kata Kapolsek. 

Balita Diinjak-injak oleh Seorang Pria

Ditempat terpisah media sosial tengah dihebohkan dengan video yang menunjukkan penganiayaan terhadap balita.

Dilansir dari TribunWow.com, mulanya video itu tersebar di media sosial Facebook.

Halaman
123
Penulis: Ivent Mamentiwalo
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved