Breaking News:

Berita Bolmut

Perjuangkan 2 Pelabuhan di Bolmut Jadi Aset Daerah, Amin Lasena Lobi ke Kemenhub RI

"Jadi agenda dari kunjungan itu juga untuk melaporkan keadaan serta kondisi 2 pelabuhan laut tersebut yang masih menjadi kewenangan pemerintah pusat."

Istimewa.
Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena menyambangi Kantor Direktorat Perhubungan, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) membahas pemanfaatan dua pelabuhan di Kabupaten Bolmut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Amin Lasena menyambangi Kantor Direktorat Perhubungan, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) dalam rangka membahas dua pelabuhan terbengkalai di Kabupaten Bolmut. 

Hal ini menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Bolmut karena kondisi dua pelabuhan tersebut yakni Pelabuhan Tanjung Sidupa dan Pelabuhan Boroko belum termanfaatkan dengan baik. 

Desahan Jadi Kode Eksekusi, Suami Dibunuh Selingkuhan Istri saat Berhubungan Badan, Ada 57 Adegan

Dzikir Hari Jumat, Zikir Singkat 100 Kali Dibaca, Gugur Dosa Walau Sebanyak Buih Lautan

Kecelakaan Maut Motor vs Mobil, Pemotor Tewas Usai Bersenggolan, Satu Pengendara Melarikan Diri

"Jadi agenda dari kunjungan itu juga untuk melaporkan keadaan serta kondisi 2 pelabuhan laut tersebut yang masih menjadi kewenangan pemerintah pusat," jelas Wabup Amin Lasena kepada tribunmanado.co.id, Jumat 23/4/2021).

Pada kesempatan itu, Lasena menyampaikan kondisi dua pelabuhan tersebut yang terkesan terbengkalai, dan tidak memberikan manfaat bagi daerah, terutama masyarakat setempat.

Lasena menerangkan, dalam pertemuan itu dirinya menyampaikan keinganan daerah Kabupaten Bolmut untuk menjadikan kedua pelabuhan tersebut sebagai aset daerah.

“Kedepan kita juga menargetkan kedua pelabuhan ini akan menjadi aset daerah, supaya kita punya kewenangan untuk mengelolanya, dan bisa memberikan manfaat untuk daerah terutama bagi masyarakat di sekitar pelabuhan,” ungkap Lasena. 

Ketua KPK Firli Bahuri Ungkap Sosok Pejabat Negara Pertemukan Penyidik KPK dan Walikota Tanjungbalai

Halaman
12
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved