Breaking News:

Berita Boltim

IPNU - IPPNU Kabupaten Boltim, Gelar Kegiatan Konferensi Cabang ke III

Konfercab dilaksanakan di BPU Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim dan dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota IPNU IPPNU.

Penulis: Aditya Lasambu | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, gelar kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU IPPNU Boltim ke II. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, gelar kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab), Rabu (21/04/2021)

Konfercab dilaksanakan di BPU Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim dan dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota IPNU IPPNU.

Hadir pula Pengurus Wilayah IPNU IPPNU Sulawesi Utara

Tema yang diambil dalam Konfercab kali ini yakni “Regenerasi Kepemimpinan IPNU IPPNU yang Kreatif dan Inovatif ”.

Ketua Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Sulawesi Utara Rekanita Rosita Makalunsenge dalam sambutannya mengatakan, siapa pun yang terpilih diharap lebih aktif lagi mengembangkan gerakan IPNU IPPNU di Boltim. 

“Untuk ke depan rekan-rekanita siapapun yang terpilih sebagai ketua saya berharap akan lebih aktif lagi mengembangkan Gerakan IPNU IPPNU di Boltim dengan semangat kreatifitas dan memegang teguh tanggung jawab sebagai seorang kader” ujarnya.

Sementara itu Sugiarto, sebagai ketua demisioner IPNU memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Ketua dirinya belum bisa sepenuhnya menjalankan amanah organisasi dengan baik.

Senada dengan Sugiarto, Putri Sucia Dewi Ginoga sebagai ketua demisioner IPPNU mengatakan semoga yang terpilih nanti bisa memberikan pencapaian positif untuk kemajuan pelajar NU di Kab. Boltim.

“Regenerasi adalah hal mutlak dalam organisasi. Harapan kami untuk ketua terpilih nanti, bisa melanjutkan segala pencapaian positif dan memperbaiki yang negatif,” ujarnya.

Ketua terpilih IPNU Bolaang Mongondow Timur Aditya Lasambu menyatakan akan lebih fokus pada penguatan kaum milenial di kalangan pelajar/pemuda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved