Breaking News:

Liga Spanyol

Tampil Tanpa 8 Pemain Pilar, Zinedine Zidane Tetap Bidik Jawara LaLiga dan Liga Champions

Real Madrid benar-benar menunjukkan sebagai punggawa dengan mental jawara. Banyak pemain cedera dan hal non teknis lainnya tidak membuat tim

www.livemint.com
Ekspresi Zinedine Zidane. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MADRID - Real Madrid benar-benar menunjukkan sebagai punggawa dengan mental jawara. Banyak pemain cedera dan hal non teknis lainnya tidak membuat tim pantang menyerah.

Real Madrid tetap berusaha menjadi yang terbaik di Liga Spanyol dan Liga Champions yang sedang diikuti klub paling sukses di eropa ini.

Terbukti Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim 2020/2021.

Real Madrid kini tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol.

Pelatih Real Madrid Asal Prancis Zinedine Zidane (C) berbicara kepada para pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Alaves di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas dekat Madrid pada 10 Juli 2020.
Pelatih Real Madrid Asal Prancis Zinedine Zidane (C) berbicara kepada para pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Alaves di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas dekat Madrid pada 10 Juli 2020. (GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP))

Kegagalan Real Madrid untuk mengamankan tiga angka saat melawan Getafe, Senin (19/4/2021) dini hari membuat jarak angka dengan Atletico Madrid melebar.

Sebaliknya, tim berjuluk Los Blancos itu semakin terancam oleh Barcelona yang menguntit dari tangga ketiga.

Barcelona memiliki tabungan satu laga yang belum dimainkan di Liga Spanyol, yang membuat mereka memiliki potensi untuk melesat.

Real Madrid kini mengoleksi 67 poin, unggul dua angka dari Blaugrana, julukan Barcelona.

Sedangkan Atletico Madrid masih perkasa di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 70 poin.

Baca juga: Gempa Bumi Senin (19/04/21) Tadi Siang, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami, Ini Magnitudo dan Lokasinya

Baca juga: Sosok Deva Mahendra, Pacar Mikha Tambayong yang Dikenal Aktor Multitalenta, Ini Prestasinya

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tetap optimis tim asuhannya dapat berbicara banyak dalam perburuan gelar juara musim ini.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved