Breaking News:

Zaskia Sungkar

Irwansyah Panik Baby Ukkasya Mendadak Kejang, Suami Zaskia Sungkar Langsung Telepon Dokter

Irwansyah dan Zaskia Sungkar khawatir terjadi sesuatu pada anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki.

Editor: Yeshinta Sumampouw
Instagram@irwansyah_15
Irwansyah dan buah hati 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini menikmati momen pertama kali jadi ayah dan ibu.

Banyak kejadian tak terduga yang dialami Zaskia dan Irwansyah.

Baru-baru ini Irwansyah panik melihat Baby Ukkasya kejang-kejang.

Suami Zaskia Sungkar ini bahkan sampai menelepon dokter untuk menanyakan keadaan sang bayi.

Sebagai orangtua, sudah pasti Zaskia dan Irwansyah ingin memberikan hal yang terbaik.

Di sisi lain, keduanya juga khawatir terjadi sesuatu pada anak pertama mereka.

Begitulah yang dirasakan oleh Irwansyah.

Bahkan ia mengaku sering merasa khawatir pada hal kecil.

Hal ini ia ungkapkan lewat channel YouTube The Sungkars Family.

Irwansyah mengaku masih gampang merasa cemas.

Ia pun menceritakan saat Ukkasya yang saat tidur tiba-tiba kejang-kejang seperti orang kaget.

Ukkasya kejang saat sedang ramai karena kedatangan Nagita Slavina.

"Wah kenapa nih. Panik."

"Gue tanya sama dokter akhirnya. Dok, itu kenapa anak begini-begini," katanya, Minggu (18/4/2021).

Dokter pun menjelaskan jika hal itu wajar karena Zaskia mengandung selama pandemi Covid-19.

Jadi jarang mendapatkan kunjungan orang-orang atau berada di tengah keramaian.

Di sisi lain Zaskia lebih banyak di rumah, sehingga tidak biasa dengan suara-suara.

"Cuma begitu doang udah panik, apa lagi jatuh," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Zaskia Sungkar sempat dilarikan ke rumah sakit.

Irwansyah tampak setia menemani sang istri yang baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Kabar kurang menyenangkan itu diungkap Irwansyah.

Disebutkan, Zaskia Sungkar merasakan sakit pada luka bekas operasi.

Seperti yang diketahui, pada 30 Maret 2021 silam Zaskia melahirkan putra pertamanya bersama Irwansyah melalui proses sesar,
lantaran kondisi sang bayi yang belum juga menempati posisi aman untuk dilahirkan secara normal,
meski sudah memasuki tanggal persalinan.

Tak mau ambil resiko mengingat sebelumnya Kia sudah beberapa kali melakukan operasi untuk menjalani bayi tabung, akhirnya dokter yang menanganinya pun memilih untuk mengambil tindakan cesar demi keselamatan ibu dan anak.

Setelah hampir kurang lebih 2 minggu Ukkasya dilahirkan, dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkars Family, Sabtu (17/4/2021) Irwansyah memutuskan untuk membawa Kia ke rumah sakit untuk mengecek kondisi luka bekas sesar di tubuh istrinya yang terasa amat sakit itu.

"Gimana sayang? katanya sakit ya jaitannya?" tanya Irwan.

"Bukan jaitannya, aku gak tau ya cuma maksudnya di dalem (perut) itu sakit banget," Jawab Kia.

"Bekas sesarnya itu kan maksudnya," tanya Irwan memastikan.

"Eeh, jadi kan udah abis ni pain killernya itu berasa banget sakitnya," terang Kia.

"Sekarang kita lagi menuju ke rumah sakit buat konsultasi sama dokter."

"Tapi kalau aku bilang ini sih Yang gerakan kamu tuh agak ekstrim sejak kamu punya Ukkasya kan."

"Abis nyusuin terus tiba - tiba kamu ya dia nangis apa segala macem kamu ambil ini itu," jelas Irwan seperti dikutip dari Banjarmasinpost.id Rasa Sakit yang Dirasakan Zaskia Sungkar Di Bagian Perut, Irwansyah Bereaksi di Rumah Sakit.

Setelah melakukan konsultasi dan pemeriksaan, Zaskia Sungkar pun menjelaskan apa sebenarnya yang dialami oleh dirinya hingga menyebabkan luka bekas operasi sesarnya terasa begitu sakit.

"Kalau dari hasil USG sih Alhamdulillah gak ada apa - apa ya maksudnya di dalem sesuai ama perkembangan recoverynya sesuai, tapi kalo dari yang aku rasain kan beda nah itu kata dokter itu bagian dari healing yang memang dia akan tetep masih ada kontraksinya gitu," jelas Kia.

Beruntung Kia tak sampai harus di rawat di rumah sakit dan masih dapat beraktivitas normal seperti biasa.

Artikel Lain Tentang Zaskia Sungkar

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Irwansyah Panik Saat Anaknya Ukkasya Seperti Kejang-kejang, Apa yang Terjadi? Ini Penjelasan Dokter

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved